Kota Pontianak Lingkungan Hidup Ruang Video Ruang Foto Ruang Cerita

Friday, February 20, 2009

Spirit Award Blog

Assalamualaikum Wr. Wb
Alhamdulillah, saya mendapatkan sebuah semangat, sebuah arti yang ingin dikatakan, diucapkan kepada kalian. Semangat ini berupa award, sebuah award yang diberikan Mas Abie, award ini merupakan award ke berapa ya?? Ingat-ingat dulu nih!! Kalau tidak salah award ke 5, Mmm... lumayan sudah koleksi awardku. Kemudian, award ini mau saya bagikan dan berikan kepada sobat blogger lain, mau tahu siapa yang dapat ?? Mari saya beritahu...
1. Vicky
2. Atca
3. Digital Baca
4. DaLtOn
5. Indra Putu Achyar
6. a2i3
7. fatkhul
Rules:
1. Put the logo on your blog
2. Add a link to the person who awarded you
3. Nominate at least 7 other blogs
4. Add links to those blogs on yours
5. Leave a message for your nominees on their blog
NB:
1.Ini bukan surat berantai, jadi silakan edit dan sampaikan lagi dengan bahasa kalian ok!
2. Pasang awardnya ya! karena aku akan kembali melihat kesungguhan kalian!
3. Buat yang belum kebagian award, jangan patah semangat teruslah berkarya.
4. Buat bloger senior, ajarkanlah kami untuk menjadi bloger sejati. oK!
Oke... sekian dulu award kali ini, selamat ya yang menerima award!! Maaf kalau saya sedikit tidak mematuhi peraturan awardnya. Karena saat membuat postingan ini saya rada bingung dikit. Hehehe,,,,
Wassalamualaikum Wr.Wb.


Bagikan :

Baca juga yang lainnya...



30 komentar:

Anonymous,  February 20, 2009 at 11:14 PM  

Awwardnya udah tak kantongin tinggal prosesnya sabar ya... :)

Anonymous,  February 20, 2009 at 11:54 PM  

wah..selamat yaa..selamat irham..semangat terus ya..sama nih aku juga masih new bie ..

bisnisway February 21, 2009 at 2:37 AM  

wah keren2 keren bisa dapet award... cuman aku ga ngerti smpe skarang, award dari mana yah? salam merdeka!

Anonymous,  February 21, 2009 at 8:17 AM  

assalamulaikum,,makasi yah ..tp ntr dulu,,mash bnyak yg harus di kerjain..tp tnang aj ..buat iam di duluin deh hahahaha

Anonymous,  February 22, 2009 at 3:03 PM  

semoga bener2 bisa nambah SEMANGAT
n' tali silaturahmi.

Yup !

Anonymous,  February 22, 2009 at 4:09 PM  

hmm..awardnya oke tuh.. oia, blog utama saya udah pindah..

Anonymous,  February 22, 2009 at 9:29 PM  

selamat ya..udah dapet award.
semoga tetap semangat nge-blog.

happy blogging!

Anonymous,  February 22, 2009 at 10:25 PM  

Wew, keren........! byk bgt award nya sob :D

Bagi2 dong atu tuk aku tuh...!

Poison-Tech' blog February 24, 2009 at 4:34 AM  

bisnisway, 2009 Februari 21 02:37

wah keren2 keren bisa dapet award... cuman aku ga ngerti smpe skarang, award dari mana yah? salam merdeka!


iyahh sama ga ngerti?????

Anonymous,  February 24, 2009 at 4:36 PM  

artiirhamnaaaaaaaaaaa, gimana khabarnya???? maaf nie saya baru bisa ol lagi setelah 2 minggu nggak ol... waaah ternyata banyak perkembangan yak di alam sini.... trims ats awardnya, disimpan dulu yak....

Anonymous,  February 28, 2009 at 3:09 PM  

blognya emang oke nih, pantes utk dapet banyak award... :)

Post a Comment

Silahkan komentar dengan bernilai dan berbobot.
Mohon maaf jika komentar Anda yang berbau SARA maupun SPAM akan terhapus. Untuk itu berkomentarlah sesuai dengan postingan karena Komentar Anda sangat dihargai di laman blog www.artiirhamna.com

KOMENTAR ANDA AKAN DI MODERASI TERLEBIH DAHULU

Terima Kasih.

Arti Irhamna | Disclaimer | Sitemap
Copyright © 2013. Arti Irhamna - All Rights Reserved

Template Edited by Arti Irhamna
Proudly powered by Blogger
Back to TOP