Kota Pontianak Lingkungan Hidup Ruang Video Ruang Foto Ruang Cerita

Friday, May 29, 2009

Blogging For The Earth Award

Assalamualaikum Wr.Wb.
Sebanyak 33 orang telah berkomentar di hasil jepretan saya “Motor Air Bandong Bersaudara” Terima kasih kepada Anda semua yang telah berpartisipasi dalam memberikan kritik ataupun saran dalam foto tersebut. Seperti yang telah saya tulis sebelumnya di shoutmix Anda, bagi yang memberikan komentar, maka akan diberikan sebuah award.
BLOGGING FOR THE EARTH AWARD, adalah award yang saya berikan dan saya buat dengan sedemikian rupa sebagai partisipasi saya dalam Lomba Blog dalam event Gawai Blogger 2009. Untuk itu, award ini merupakan apresiasi saya dalam Mengkampanyekan Save Energy Save Earth.
Nge-Blog untuk Bumi tidak mudah, saya harus menyeimbangkan kegiatan Nge-Blog. Saya selalu utamakan Nge-Blog melalui HP dan meminimaliskan penggunaan PC terutama pada malam hari. Melalui HP saya bisa berhemat listrik (SAVE ENERGY) ketimbang menggunakan PC yang dayanya lebih besar. Karena selain hemat listrik, saya dapat menghemat beribu-ribu kg karbondioksida per tahun. Kemudian untuk Anda yang biasa berpergian ke warnet, saya sarankan untuk memeriksa ban kendaraan Anda. Menjaga kesehatan ban Anda secara teratur dapat mengurangi 10 kg karbondioksida di atmosfer. Atau Anda bisa lebih sedikit gunakan kendaraan dalam perjalanan singkat atau dekat. Jalan kaki, kayuh sepeda, naik mobil beramai-ramai dan naik kendaraan umum, selain akan menghemat pengeluaran transport Anda. Tentu saja mengurangi karbondioksida.
Peraturan:
1. Letakkan award ini di blogmu atau di postinganmu,
2. Sisipkan link yang memberikan award ini di blogmu.
3. Ceritakan Blogging for The Earth menurut versi kamu.
4. Berikan award ini kepada 6 temanmu untuk mengkampanyekan Blogging for The Earth.
Selamat kepada peraih award, tetap semangat dan kampanyekanlah BLOGGING FOR THE EARTH!!
Award ini tidak hanya untuk 33 orang tetapi untuk Anda Semua, jadi jangan Sungkan untuk mengambilnya.
Wassalamualaikum.Wr.Wb.


Bagikan :

Baca juga yang lainnya...



50 komentar:

roomen May 29, 2009 at 2:48 PM  

pertamax,,, wew,, bagus bgt awardnya,, makasih banyak bos,, ijin sedot ya... ga rugi niy sering komen... o iya nama saya yg bener "roomen" bkn "romen" ingat bos, dobel "O".. kekekek

Fanda May 29, 2009 at 3:47 PM  

Makasih ya awardnya. Pasti akan segera sy teruskan misimu for blogging for the earth

Anonymous,  May 29, 2009 at 3:51 PM  

wah ! makasih sob atas awardsnya!! memang kita wajib mendukung save earth and save energy agar bumi ini nggak cepet hancur!!

pengguna May 29, 2009 at 4:40 PM  

Waduh..waduh...keren sob awardnya...makasih banyak sob atas awardnya . sukses untukmu.
Thanks.

fia al Kurosawa May 29, 2009 at 4:51 PM  

waahh...bangga neh bisa dapet award dari blog yg berkualitas seperti ini...sangat mendukung setiap kegiatan yang bertujuan menyelamatkan hijau bumi...bravo blogger Indonesia...langsung aku cubit awardnya...thank sob,

Anonymous,  May 29, 2009 at 5:47 PM  

iya mas jelas kali nampak nya make photoscape
cahaya penerangan nya kuat

jinkurakura May 29, 2009 at 6:09 PM  

wah emang fotograf yang keren SAVE EARTH !!
btw banner link jinkurakura ngilang ya di blog ini he..he.. gpp lah keep posting aja..

Bung Sigit May 29, 2009 at 7:11 PM  

makasih mas awardnya..iya nih lagi menyempatkan diri untuk ol..segera saya akan kerjakan pr-nya..makasih ya mas

h0lilblogs May 30, 2009 at 1:05 AM  

dapat awardnya..ah yang bener...ikhlas g nich..
ha ha ha ha..tq sob atas awardnya..

Unknown May 30, 2009 at 3:45 AM  

Mantap tuh sob...Award manteb...selamat yg dapet Award...Save Earth...
salam sukses slalu sobat

Absolutely Healthy May 30, 2009 at 9:42 AM  

Wah Awardnya kerennn... pengen juga tuh. Ntar aku bikin award juga ya buat temen2 semua. Salam Kenal.

Ali Masadi May 31, 2009 at 5:16 AM  

waduh... aku kelewatan baca artikelnya kemarin.. jadi nggak dapet award deh... besok lagi kasih award lagi nggak..

Anonymous,  May 31, 2009 at 3:06 PM  

kang,
supaya ikutan alexa, itu gmna ya?
maklum masih newbie kang,

sini tag kipasin pake ac alam,
kan cinta alam

bintang June 1, 2009 at 9:19 AM  

thank's sob!
Pastilah akan ku estafetkan
Save eart, Go green eart
Keep Blogging..

sehat dengan reiki June 1, 2009 at 3:11 PM  

Terima kasih atas award yang diberikan kepada saya. Ini adalah award kedua yang saya terima dari Mas Artiirhamna. Award pertama sudah berlalu 2 bulan lalu dan maaf belum sempat saya feedback dan Insya Allah award kedua ini segera saya tindak lanjuti dan diberikan kepada sahabar bloger lain. Sukses selalu ya? salam sehat dengan REIKI untukmu.

Gasa June 2, 2009 at 12:23 PM  

Wah.. thanks bro.. namba satu PR nich.. sip makasih berat.. n selamat ya.. juga selamatkan bumi ini hehehe.... ^_^

budiawanhutasoit June 2, 2009 at 4:29 PM  

halo mas..thanks ya utk awardnya..
saya ambil..mumpung lemari awardnya belum penuh nih..hehe

Rinto June 2, 2009 at 11:25 PM  

wah...selamat buat para pemenang....klo gw masuk nominasi aja nggak...he...he...

Bandrek Cantigi June 4, 2009 at 10:21 PM  

Mulailah dari hal yang kecil yang terdekat dri diri kita, dengan membuang sampah pada tempatnya bisa mengurangi tumpukan sampah, jagan gunakan tisu lebih baik pake sapu tangan, dan tembak di tempat buat penebang liar di hutan kalimantan.

awan_clickerz June 5, 2009 at 3:55 AM  

siiip, aku dukung buat bumi lebih baik,
selamatkan bumi, jalin silaturahmi..
awardnya kereeen

KLOP

hari June 6, 2009 at 6:28 PM  

thanks mas informasinya...beguna banget...
mari kita galakan save our planet..kata-kata orang asing gitu...salam bloggers mas dari pekanbaru...
blogger pemula..masih banyak perlu belajar dari orang seperti mas

elmarzuqi June 10, 2009 at 7:33 PM  

Inilah indahnya dunia blogging,ketika rindu ini dtang cara bersilaturahim dg sahabat adalah kuncinya. Ketika mampir kesini ada award yg bsa mmbahagiakan dan memotivasi diri. Thanks yh awardnya

yuliani indri lestari June 11, 2009 at 9:21 AM  

selamat ya sob... smoga bisa semakin sukses blognya dan sang pemiliknya. amin :)

IMAM MEQELS June 18, 2009 at 8:31 AM  

wah selamet mas sangat pantaslah blog ini mendapat satu kehormatan berupa award.karna bagaimanapun blog ini sangat informatif dan fariativ dengan segala informasi juga berita bermanfaat bagi kita semua,selamat sekali lagi,salam

linda June 23, 2009 at 9:15 PM  

nice blog and nice award:). i'm a new blogger,boleh share ya irhamna for me awardnya? mampir keblog gubuk saya ya:)

JAKABANDA July 21, 2009 at 6:50 PM  

Bagus nih posting BOS..
Oya BOS dah sign up perfect money lum ? $10 dikalikan pr blog untuk pemasangan logo... oya perfect money sendiri merupakan bank online seperti paypal... kunjungi my blog..

artiirhamna December 20, 2009 at 4:18 PM  

@Rival: Nah itu dia yang ingin saya tanyakan!!
Award ini aslinya dan asal muasalnya yang buat aku bro!!
Tapi gax apa2!!
Berarti awardku telah jauh melanglang buana di dunia Maya!!

Post a Comment

Silahkan komentar dengan bernilai dan berbobot.
Mohon maaf jika komentar Anda yang berbau SARA maupun SPAM akan terhapus. Untuk itu berkomentarlah sesuai dengan postingan karena Komentar Anda sangat dihargai di laman blog www.artiirhamna.com

KOMENTAR ANDA AKAN DI MODERASI TERLEBIH DAHULU

Terima Kasih.

Arti Irhamna | Disclaimer | Sitemap
Copyright © 2013. Arti Irhamna - All Rights Reserved

Template Edited by Arti Irhamna
Proudly powered by Blogger
Back to TOP