Kota Pontianak Lingkungan Hidup Ruang Video Ruang Foto Ruang Cerita

Wednesday, May 13, 2009

Perpisahan yang Mengejutkan

Assalamualaikum Wr. Wb.
Tidak terasa ya kalau blog ini tidak di update, udah hampir 2 minggu tidak ada perubahan. Sejenak berpikir kalau mau berhenti dari nge-Blog, tapi sayang udah bersusah payah dibangun. Kurang lebih saya meninggalkan Blog ini bukan karena malas atau apalah namanya!! yang jelas saya tidak akan mungkin melupakan Blog inilah, karena Blog inilah saya bisa seperti sekarang ini!!
Alhamdulillah, 1 minggu yang lalu tepatnya hari Rabu tanggal 6 Mei 2009, perpisahan siswa-siswi kelas XII SMA Mujahidin telah digelar. beragam acara menarik telah disuguhkan oleh panitia, walaupun udara panas, tidak menjadi masalah untuk kami tetap bersemangat mengikuti acara tersebut.
Seperti biasalah, acaranya adalah beberapa kata sambutan, nasyid, puisi, parodi, bahkan band pun ikut memeriahkan acara tersebut!!
Tapi ada satu hal yang membuat saya terkejut, apa ya?? ada yang bisa menebak??
Tet tot!! salah, yang benar adalah....
hahaha....
Saat MC menyebutkan acara selanjutnya adalah pemberian penghargaan, saya sedikit berdebar bahkan saat itu juga nama saya dielu-elukan oleh teman-teman yang duduk berdekatan dengan saya. Alhamdulillah, rasanya bukan main, berdebar, gugup, bahkan terasa sekali tangan ini menjadi dingin sedingin kulkas.
Tidak menyangka kalau saya mendapatkan PENGHARGAAN EMAS. dengan pelan melangkahkan kaki dengan pasti, walaupun terasa bergetar kaki ini, ya maju terus!! Sampai akhirnya setelah penghargaan diberikan, MC meminta saya memberi sepatah 2 patah kata!! Ini dia yang membuat saya makin nervous, maklum saya ini orangnya sering apa ya kata orang-orang??
Akhirnya kata yang terucap berantakkan, anda saja kalau saya diberitahu terlebih dulu, mungkin inilah yang ingin saya sampaikan.
Alhamdulillah, Terima kasih kepada Allah SWT yang telah memberikan sebuah kelebihan yang dapat saya manfaatkan dengan baik dan positif, terima kasih kepada kedua orang tua saya, kakak saya, Guru-guru yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, terutama Ibu Desy yang biasa saya repotkan datang ke web community pagi-pagi, Bapak Dedi yang memberikan tugas membuat blog sehingga blog ini menjadi blog yang bermanfaat untuk semua orang. Tak lupa semua teman-teman yang mendukung saya dan saya juga mengucapkan permohonan maaf jika janji saya untuk membantu Guru-guru dan teman-teman dalam membuat blog belum bisa terpenuhi.
Oke lah, seperti kata sambutan ya!!
Tapi saya merasa senang dengan penghargaan itu, itu membuat saya termotivasi kembali untuk nge-Blog dan meningkatkan kreatifitas di dunia maya maupun di dunia nyata. Insya Allah dengan semaksimal mungkin saya akan berusaha membantu orang-orang didekat saya delam hal ini dan terutama mengenai dunia Maya!!.
Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada pihak SMA MUJAHIDIN yang telah memberikan penghargaan ini.
Nah sekian cerita perpisahan SMA MUJAHIDIN, semoga perpisahan ini bukanlah hal yang memisahkan saya dan teman-teman, dengan pasti kita tetap bisa berlomunikasi dengan baik dan kita tidak akan saling melupakan. Semoga siswa-siswi XII SMA MUJAHIDIN semuanya LULUS, AMIEN!!
Wassalamualaikum Wr. Wb.


Bagikan :

Baca juga yang lainnya...



32 komentar:

pengguna May 13, 2009 at 8:14 PM  

wahhh...bagus sob...selamat yah...semoga bisa memenuhi janji untuk bantu ngebuatin blog para guru ma temen...seep, sukses selalu sob.

tomakakahito May 13, 2009 at 9:28 PM  

halo broo,..salam kenal,..juga,..follow balik yah,...aku dah follow tuh,..ok

haizul kurniawan May 13, 2009 at 9:36 PM  

hmmm,,,,,

jadi ingat masa2 perpisahan SMA dulu nih...

semangat terus y bro....

Unknown May 13, 2009 at 9:56 PM  

Waduh jadi teringat juga nih masa2 perpisahan SMA dulu...
semangat terus sobat...

taufan May 14, 2009 at 5:49 AM  

Wah..semoga Qmu lulus deh
hebat jadi andalan sekolah bikin web community

Fia al Kurosawa May 14, 2009 at 7:22 AM  

bangga punya adik se cerdas dan se baik kamu...wala u ga pernah jumpa tapi aku salut..buat yang terbaik untuk orang-orang di sekelilingmu..tetap semangat...

vie_three May 14, 2009 at 2:02 PM  

selamat.... selamat.... nah semangat terus tuch, ya pokoknya aq hanya bisa ucapin selamat ajah dech....

marcellino agatha May 14, 2009 at 5:15 PM  

Selamat ya sob...kamu memang siswa yang pandai dan layak mendapatkan penghargaan.
Mampir-mampir ya ke blogku... banyak tips yang mungkin kalian butuhkan ___________________________________________________________________________________________

1. Kesehatan,2. Tip-trik Blog,3. Komputer,4. Sellular,5. Internet,6. Chat,7. Antivirus,8. Tips-tips Umum,9. Game..........Dan masih nayak lagi yang lainnya....Jadi saya tunggu kunjungan anda....

ebenk789 May 14, 2009 at 5:18 PM  

Hihi semumur-umur belum pernah dapet Ranking tuh hehe :D

Buat mu sobat.. Selamat Ya..!!

HPK-UIN May 15, 2009 at 1:53 AM  

selamat sob....dan jangan pernah puas dengan pa yang telah kau dapat hari ini dan jangan pula kau terlena sob..!!!sukses selalu

fitri alifah May 15, 2009 at 5:46 AM  

sip...sip..keren. selamat yach...keep blogging yach. jangan menyerah kawan...:).. IT sekarang perkembangannya tambah cepat. harus terus diikuti :D

primebound May 15, 2009 at 8:27 AM  

congrats...

wah hebat tuh..
eh bisa bantu q gak bro??

t4 komen q kliatanna erorr ki..

Fanda May 15, 2009 at 4:23 PM  

wah selamat ya! Semoga keberhasilan ini ga sampe disini aja, tp membawa kesuksesan yg lain!

budiawanhutasoit May 15, 2009 at 7:07 PM  

selamat ya..semoga penghargaan yg diterima semakin membuat kamu untuk tetap nge-blog.

Anonymous,  May 16, 2009 at 5:01 PM  

Semoga bisa menepati janji dan tetap ngeblog dengan semangat. Salam kenal..

goceng May 18, 2009 at 10:31 AM  

selamat...selamat...atas perpisahannnya...semoga semuanya jadi lebih berguna bagi....

Post a Comment

Silahkan komentar dengan bernilai dan berbobot.
Mohon maaf jika komentar Anda yang berbau SARA maupun SPAM akan terhapus. Untuk itu berkomentarlah sesuai dengan postingan karena Komentar Anda sangat dihargai di laman blog www.artiirhamna.com

KOMENTAR ANDA AKAN DI MODERASI TERLEBIH DAHULU

Terima Kasih.

Arti Irhamna | Disclaimer | Sitemap
Copyright © 2013. Arti Irhamna - All Rights Reserved

Template Edited by Arti Irhamna
Proudly powered by Blogger
Back to TOP