Kota Pontianak Lingkungan Hidup Ruang Video Ruang Foto Ruang Cerita

Saturday, March 19, 2011

Blog Baru...

Assalamualikum Wr. Wb.
Apa kabar sobat blogger ? Semoga dalam keadaan baik dan sehat wal'afiat!! Sabtu kemarin (19/03/11) pertemuan komunitas blogger en netter Pontianak (Beleter) membuat saya termotivasi sangat-sangat memotivasi saya untuk nge-blog. Apalagi kemarin banyak dapat wejangan dari Mas Freddy. Hhee... Membuat saya lebih semangat lagi untuk nge-blog.

Alhamdulillah, terima kasih kepada sobat-sobat setia ARTI IRHAMNA yang sudah hampir 2 tahun lebih mengunjungi blog ini. Sekedar informasi setelah hampir lama tidak diupdate, saya bisa menyampaikan untuk kesekian kalinya bahwa blog ini mungkin akan jadi jarang diurus. Karena saya sudah memiliki blog baru.

Muhammad Irhamna, itulah nama saya, nama itu saya jadikan domain blog saya, masih menggunakan blogspot dan saya tampil dengan sederhana mungkin. saya tidak mementingkan widget tetapi lebih ke banyak tulisan. Tulisan lebih ke cerita sehari-hari, macam buku harian. Tapi lebih berbeda dari gaya bahasa yang ada di sini. Lebih simple dan mudah-mudahan dapat dimengerti.

Singkat saja, silahkan kunjungi blog baru saya di bawah ini!!
MUHAMMAD IRHAMNA : Cerita Diam yang Mengalir dari Ingatan

Terima kasih banyak atas atensinya!!
Wassalamualaikum Wr. Wb.


Bagikan :

Baca juga yang lainnya...



17 komentar:

Rahman Raden March 20, 2011 at 2:38 PM  

kmarin sabtu q pengen ikut tapi q pulangnya agak siang dari kota baru, pas mau brngkt eh malah ujan. malang nian nasib ane. salam kenal

artiirhamna March 20, 2011 at 5:30 PM  

Rahman Raden :
Gpp mas, sabtu depan ada lagi kok...
ditunggu kehadirannya and salam kenal jga :]

goceng blog March 21, 2011 at 10:41 AM  

Sama dgn yng diatas... Pengen ikut kumpul2, tapi kendalanya.. kalau sudah libur ada saja kegiatan yang harus diselesaikan.. ^_^

artiirhamna March 23, 2011 at 6:42 AM  

All:
maaf y link yang di atas salah. Tapi sudah diperbaiki.
Yang benar ini ya : http://muhammadirhamna.blogspot.com

@Goceng: hhaa... udh lama gx ketemu mas goceng, mga nanti bsa ketemu lagi di pertemuan akan datang :]
@Rahman: oke bos, ntar dtgu kedatangannya :]
@Nama Cantik : sama2, salam kenal jga

"fv aRhy" March 25, 2011 at 5:22 PM  

gan link back nya dong , banner punya mas irhamna udh ku pasang di blog ku..
http://xcly.blogspot.com

Dwi Wahyudi March 30, 2011 at 10:57 AM  

Wah, akhirnya blog barunya launching juga ya. Alhamdulillah sepertinya BELETER telah mulai menghasilkan beberapa bibit2 blogger muda calon penerus generasi saat ini. Keep spirit for everybody to blogging, never stop to write, write, and write.

My Diery March 30, 2011 at 11:01 AM  

Salam pershabatan Sobat.. menulis Cerita sehari2 ternyata lebih mengasikkan,selamat berbagi pengalaman ya sobat...

blogsukadi April 18, 2011 at 10:28 PM  

Selamat untuk blog barunya mas, semoga tambah semangat dan sukses selalu :)

Post a Comment

Silahkan komentar dengan bernilai dan berbobot.
Mohon maaf jika komentar Anda yang berbau SARA maupun SPAM akan terhapus. Untuk itu berkomentarlah sesuai dengan postingan karena Komentar Anda sangat dihargai di laman blog www.artiirhamna.com

KOMENTAR ANDA AKAN DI MODERASI TERLEBIH DAHULU

Terima Kasih.

Arti Irhamna | Disclaimer | Sitemap
Copyright © 2013. Arti Irhamna - All Rights Reserved

Template Edited by Arti Irhamna
Proudly powered by Blogger
Back to TOP