Kota Pontianak Lingkungan Hidup Ruang Video Ruang Foto Ruang Cerita

Tuesday, January 04, 2011

Memulai Lagi di Januari 2011

Assalamulaikum Wr. Wb.
Alhamdulillah, setelah meninggalkan tahun 2010 dan masuk ke 2011 rasanya ini yang paling tepat untuk memulai aktifitas blogging kembali. Setelah beristirahat sejenak selama 2 bulan ini, Saya akan mulai lagi dari awal untuk membangun blog yang sudah membawa nama Saya dikenal oleh masyarakat Indonesia dan negara tetangga.

Sekian lama saya meninggalkan blog ternyata pengaruhnya cukup besar, terlihat dari traffic blog yang awalnya “Empat Ratusan” kini jadi “Tujuh Ratusan”, hee...

Sebenarnya tidak ada masalah sama sekali, karena mudah saja untuk menaikkan traffic lagi. Namun, walaupun saya tidak ada aktif untuk blogging di waktu yang lalu, saya tetap cek blog saya, karena yang ditakutkan adalah komentar spam yang muncul dan itupun terbukti adanya, sebab blog saya adalah blog do follow, jadi komentar yang masuk di postingan akan jadi link gratis untuk yang berkomentar. Tapi dan oleh karena yang membuat spam adalah teman blogger yang bisa dikatakan cukup dekat akhirnya saya putuskan untuk membiarkan saja. Hheee...

Saya cukup baik bukan!! :] :] Itupun dikarenakan komentarnya yang baik-baik, kalau saja itu merugikan bagi saya, mungkin udah saya Cap sebagai spam!! Sekarang pun masih harus membersihkan lagi komentar-komentar yang dianggap spam dan yang sangat-sangat merugikan.
Oh iya, selama tahun 2010 saya sudah memikirkan konsep untuk blog saya ke depannya. Mungkin saja tidak akan terlalu ke lingkungan hidup (lebih sedikit) dan akan lebih ke cerita sehari-hari, peristiwa, berita dan wisata maupun budaya Indonesia khususnya Kalimantan Barat.
Hei!!

Terima Kasih teman-teman Blogger Indonesia yang sudah mampir di Blog ARTI IRHAMNA di saat-saat 2 bulan terakhir ini dan saya rasa kalau lihat di Buku Tamu (Cbox) di akhir tahun sampai awal Januari 2011 ini lebih banyak Blogger Malaysia yang datang. Tak apelah, karena mereke pun mau tau juga blog saye ni macam ape isinye.. Mudah-mudahan jak berkenan di hati mereka :]

Happy New Year 2011!!
Semoga Tahun 2011 ini bisa merealisasikan apa yang kita inginkan dapat terwujud. Amin!!!!
Wassalamualaikum Wr.Wb.


Bagikan :

Baca juga yang lainnya...



22 komentar:

kedaiobat.co.cc January 5, 2011 at 2:14 PM  

Selamat datang di tahun kelinci.. Happy blogging lagi nih :), kang bedoel numpang cari backlink ya, buat ngontes.. makasih :)

BRI Jakarta Veteran January 6, 2011 at 4:56 AM  

Selamat Tahun Baru 2011
Semoga di tahun ini semua yang kita cita2kan dapat terealisasi. Salam Sukses

Antiqueall January 7, 2011 at 4:09 PM  

Selamat Tahun Baru 2011 sob.. Dah lama ga berkunjung kemari.. Offlinenya kelamaan. Ternyata blog ini tetap eksis dan semakin berkembang. Diteruskan aja sob, lumayan kan hasilnya buat nambahin biaya hidup.

artiirhamna January 8, 2011 at 9:02 AM  

Kedaiobat.co.cc : Iya kang, met tahun baru. Backlinkny jgn yg aneh2 kang!! :]

@BRI Jakarta Veteran : MEt tahun baru jga!! Sukses selalu :]

BeeMouNTaiN : Semangat baru!! Tapi gx ganti deh templatenya!! Saya tetap konsisten dgn template ini :] :]

Antiqueall : Iya! akan saya teruskan... terus maju sampai kapanpun juga nge-blognya!! Happy Blogging :]

top sex news January 12, 2011 at 11:59 PM  

Bung Admin, ane dah pasang link ke blog sobat. Saya akan sangat berterima kasih bila sobat

mau link balik ke blog ane dengan parameter:

Anchor text & keyword : Top Sex News
URL : http://topsexnews.blogspot.com/

Makasih atas kerjasamanya... :)

Dwi Wahyudi January 23, 2011 at 6:01 AM  

Bener banget bro, mungkin tema blognya dapat sedikit diperluas sehingga cakupan tulisannya juga tidak terbatas hanya pada lingkungan hidup saja. Keep spirit for blogging bro...

Sepak Bola News = Soccer/足球新闻 January 23, 2011 at 5:48 PM  

salam persahabatan, tahun baru kegiatan baru rencana baru betul Gan, semoga apa yang Gan rencanakan berjalan dengan baik, oo..ia tentang posting baru khususnya Kalimantan Barat ditungga ya Gan. Tks

blogsukadi January 27, 2011 at 8:54 AM  

Nggak terasa sudah memasuki tahun 2011, dan sekarang pun sudah diakhir bulan januari... semoga kita masih tetap semangat dan kedepan harus lebih baik lagi..

corporate image May 18, 2011 at 1:32 PM  

This is very nice and informative article.The author is very good.I really found the good stuff here.

Atlanta Electrician July 7, 2011 at 1:50 PM  

This is the first time when I came on this topic and luckily found it nice thanks for this one. This is the first time when I came on this topic and luckily found it nice thanks for this one. I must like to appreciate.

Cool Sculpting Gold Coast July 27, 2011 at 6:27 PM  

All the contents you mentioned in post is too good and can be very useful. I will keep it in mind, thanks for sharing the information keep updating, looking forward for more posts. Thanks

forklift August 26, 2011 at 3:28 PM  

I actually added your blog to my favorites and will look forward for more updates. This is very informative post. Great Job, Keep it up. Thanks for giving us nice info. Fantastic walk-through. I appreciate this post.

psd to html css September 7, 2011 at 9:00 PM  

Good luck getting people behind this one. Though you make some VERY fascinating points, you’re going to have to do more than bring up a few things that may be different than what we’ve already heard. What are trying to say here? What do you want us to think? It seems like you can’t really get behind a unique thought. Anyway, that’s just my opinion.

Corportae Catering Sydney September 21, 2011 at 4:02 PM  

All the contents you mentioned in post is too good and can be very useful. I will keep it in mind, thanks for sharing the information keep updating, looking forward for more posts. Thanks

Post a Comment

Silahkan komentar dengan bernilai dan berbobot.
Mohon maaf jika komentar Anda yang berbau SARA maupun SPAM akan terhapus. Untuk itu berkomentarlah sesuai dengan postingan karena Komentar Anda sangat dihargai di laman blog www.artiirhamna.com

KOMENTAR ANDA AKAN DI MODERASI TERLEBIH DAHULU

Terima Kasih.

Arti Irhamna | Disclaimer | Sitemap
Copyright © 2013. Arti Irhamna - All Rights Reserved

Template Edited by Arti Irhamna
Proudly powered by Blogger
Back to TOP