Kota Pontianak Lingkungan Hidup Ruang Video Ruang Foto Ruang Cerita

Monday, April 25, 2011

Nonton Bareng Film Linimassa di Pontianak

Nonton Bareng Film Linimassa di Pontianak
Peserta NoBar Film Linimas(s)a di Pontianak
Assalamualaikum...
Sabtu (16/04/11), Komunitas Blogger en Netter (Beleter Community) Pontianak seperti biasa mengadakan MeetUp Bulanan. Di bulan April kali ini, Beleter Community MeetUp dilaksanakan dengan mengadakan acara Nonton Bareng Film Dokumenter Linimas(s)a dari Internet Sehat.
Acara yang diadakan di Rumah Mimpi, Komplek Taman Gitananda ini dimulai sekitar pukul 3 sore. Walaupun mundur dari jadwal yang telah ditentukan (jam 2 siang), namun peserta yang mencapai Tiga Puluhan orang tersebut sangat antusias untuk menyaksikannya.

Nonton Bareng Film Linimassa di Pontianak
Oh ya, ada satu hal yang mungkin membuat beberapa peserta dan teman-teman saya yang tidak hadir di acara tersebut, saat itu Pontianak tiba-tiba saja mendung dan akhirnya hujan lebat. Saya sendiri tidak menyesal dengan turunnya hujan, dan merasa sangat bersyukur karena hampir seminggu ini Pontianak tidak kunjung di datangi hujan dan lagi, kabut asap mulai menebal. Alhamdulillah, untuk sabtu itu Pontianak hujan dan membuat suasana sedikit sejuk :].

Berlanjut lagi dengan Film linimas(s)a di Pontianak.
Film linimassa yang berdurasi 45 menit ini mengisahkan penggunaan media sosial di kalangan masyarakat. Mulai dari kisah seorang tukang becak yang mempromosikan jasanya dengan twitter. Lalu berlanjut dengan kisah orang-orang dengan fisik yang tidak sempurna yang bersemangat dalam mempelajari internet, kisah koin Prita bahkan Peristiwa Meletusnya Gunung Merapi yang semuanya berkaitan dengan penggunaan media sosial.
Nonton Bareng Film Linimassa di Pontianak
Dalam pemutaran film tersebut, hadir pula 3 orang perwakilan dari Internet Sehat yaitu Mas Aried taufik, Mbak Dewi Widya Ningrum dan Mas Donny B.U. serta hadir pula beberapa bule yang saya dengar dari Bulgaria :]. Kemudian ada juga dari Dompet Ummat Pontianak dan teman-teman saya sendiri dari mahasiswa STMIK Pontianak.
Selesai pemutaran, kami berlanjut ke diskusi. Para penanya yang mendapat kesempatan bertanya mendapatkan merchandise, sayang saya tidak bertanya, jadinya tidak dapat :D hhooo...
Mmm... akhirnya acara selesai dan saya pikir ada kelupaan deh. Untung saya ingat dan baru saja saya ingin mengatakannya pada Bang Dwi wahyudi (Ketua Beleter), sudah keduluan diumumkan. Di awal acara, peserta mendapat kupon untuk undian doorprize dengan hadiah Norton Internet Security 2011
Nonton Bareng Film Linimassa di Pontianak
Namun rencana berubah, supaya adil, peserta diajak untuk membuat resensi film linimassa tersebut dan 5 terbaik akan mendapatkan hadiah tersebut. Bagus juga idenya :], tapi sampai sekarang saya juga belum buat resensinya.Mungkin sudah lupa juga dengan cerita film linimassa-nya, apalagi sewaktu acara sibuk sendiri update twiter BloggerBeleter, Hhee... Ya, Semoga dalam 2 hari ini bisa cepat-cepat menyelesaikan resensinya!! :] :]
Wassalamualaikum...

sumber gambar : http://www.flickr.com/photos/internetsehat


Bagikan :

Baca juga yang lainnya...



6 komentar:

Unknown April 29, 2011 at 8:23 AM  

Alhamduliilah, memasuki blog ini berasa nyaman
ngomongin film jadi ngebahas i-ring. punya pengalaman dgn kecurangan i-ring mentari ga ya .mhn sharenya di Anggota Dewan " KEJAHATAN EKONOMI DI i-Ring MENTARI Prod INDOSAT syukron

vicky May 31, 2011 at 6:38 AM  

bosa apakah saya bisa minta linkbacknya , karena link anda sudah saya pasang di blog saya , mohon kunjungi balik untuk memastikan link anda sudah saya pasang

Post a Comment

Silahkan komentar dengan bernilai dan berbobot.
Mohon maaf jika komentar Anda yang berbau SARA maupun SPAM akan terhapus. Untuk itu berkomentarlah sesuai dengan postingan karena Komentar Anda sangat dihargai di laman blog www.artiirhamna.com

KOMENTAR ANDA AKAN DI MODERASI TERLEBIH DAHULU

Terima Kasih.

Arti Irhamna | Disclaimer | Sitemap
Copyright © 2013. Arti Irhamna - All Rights Reserved

Template Edited by Arti Irhamna
Proudly powered by Blogger
Back to TOP