Kota Pontianak Lingkungan Hidup Ruang Video Ruang Foto Ruang Cerita

Thursday, April 14, 2011

Sesi Pemotretan dengan Sahabat

Muhammad Irhamna | Sesi Pemotretan dengan Sahabat


Assalamualaikum...

Selasa yang lalu (12/04/2011), sepulang kampus (Pukul 12.00 WIB) saya mendapati 2 teman yang mengajak untuk hunting foto di kawasan komplek GOR Pangsuma Pontianak selasa sore. Saya pikir asyik juga untuk melakoninya, lagipula ini bukan hunting untuk objek-objek tertentu, melainkan Saya sendiri dan teman-teman yang jadi objeknya (baca model). Tawaran sih Saya terima dan Insya Allah bisa datang. Ini sebenarnya menjadi pengalaman pertama untuk Saya sendiri, sebelumnya sih pernah, tapi pemotretan yang agak formal untuk sebuah berita dan artikel di koran. Ketika dulu pun pemotretan dilakukan di studio yang berkawasan daerah Gajah Mada. Seru juga waktu itu, walaupun sekedar formal, tapi lumayan juga untuk mencari pengalaman.


Sekitar setengah tiga, saya masih saja online di rumah dan berpikir nampaknya tidak bisa ikut pemotretan. Namun teman Saya (baca Indra Rekayasa) yang sedang online, Saya ajak chatting dengannya, karena dia juga yang mengajak ikut hunting siang tadi, akhirnya pembicaraan beralih ke arah itu dan walhasil Saya akhirnya pergi juga ke lokasi pemotretan.

Mmm...
Daripada dengar ceritanya, lebih baik langsung aja ke hasil pemotretannya nih... :]
Muhammad Irhamna | Sesi Pemotretan dengan SahabatMuhammad Irhamna | Sesi Pemotretan dengan SahabatMuhammad Irhamna | Sesi Pemotretan dengan Sahabat
muhammad irhamna

Muhammad Irhamna | Sesi Pemotretan dengan Sahabat Muhammad Irhamna | Sesi Pemotretan dengan Sahabat
zakarias idris

Muhammad Irhamna | Sesi Pemotretan dengan Sahabat Muhammad Irhamna | Sesi Pemotretan dengan Sahabat
ariva rivai                                            ismaryanto


Muhammad Irhamna | Sesi Pemotretan dengan Sahabat
irhamna, ismaryanto, indra dan zakarias

Bagaimana hasilnya ?
Itu pendapat Anda, ini adalah salah satu kegiatan positif yang menambah daya kreatifitas orang-orang, tentunya dalam bidang fotografi. 
Oiy, Trims untuk Indra dan Dody yang sudah mengajak Saya, trus untuk zack, ryan juga ariva terima kasih juga, maaf kalau fotonya saya masukkan tanpa izin untuk di posting :]
So, sekian dulu untuk kali ini. Salam Jepret!! :]
Wassalam...


catatan :
Lokasi = Lapangan Softball | Komplek GOR Pangsuma Pontianak
Fotografer = Indra Rekayasa dan Dody Dwi Setyadi (foto yang terakhir)


Bagikan :

Baca juga yang lainnya...



5 komentar:

Riza Bastian April 14, 2011 at 3:20 PM  

Mantep bos...
Tapi lebih Mantep lagi kalau aku juga ikut foto Ham...
Jangan tidak ngajak" lagi ye Ham...

Muhammad Irhamna April 15, 2011 at 9:21 PM  

@Riza Bastian: Memang mantep...
apalagi aku!! HHaa... (narsis)
ntar klu ada lagi Insya Allah diajak, tapi mesti juga ngomong sama manajernya (maksudnya zack)!! Hhhooo...

@Anak Kodok: Sip Bang...
maf gx ngajak, ni khusus mahasiswa, hhi...
Ntar nanti buat khusus anak beleter :] :]

handije May 9, 2011 at 7:09 PM  

irham,,,siape yg foto ni???
teman nye fotograper kee???

(agi nyari fotograper)
:))

Muhammad Irhamna May 9, 2011 at 7:35 PM  

@handije:
Iya, temanku memang fotografer...
tuh baca aja di postingan ntar ketemu nama orangnya :D

Post a Comment

Silahkan komentar dengan bernilai dan berbobot.
Mohon maaf jika komentar Anda yang berbau SARA maupun SPAM akan terhapus. Untuk itu berkomentarlah sesuai dengan postingan karena Komentar Anda sangat dihargai di laman blog www.artiirhamna.com

KOMENTAR ANDA AKAN DI MODERASI TERLEBIH DAHULU

Terima Kasih.

Arti Irhamna | Disclaimer | Sitemap
Copyright © 2013. Arti Irhamna - All Rights Reserved

Template Edited by Arti Irhamna
Proudly powered by Blogger
Back to TOP