Kota Pontianak Lingkungan Hidup Ruang Video Ruang Foto Ruang Cerita

Sunday, January 15, 2012

Kabar Januari 2012

Assalamualaikum...
Apa kabar sobat arti irhamna, sudah lama juga tak ada posting apapun, tapi di pertengahan bulan Januari ini, merupakan sesuatu hal yang baik, dimana kegiatan admin arti irhamna yang begitu lumayan sibuk ya.
Banyak tugas akhir kuliah di akhir semester ini yang mesti dikerjakan, yang harus segera untuk dikumpulkan dan tentu saja sudah dekat dengan ujian akhir semester nih.
Malam ini tepatnya malam senin, 15 Januari 2012, tepat 1 bulan arti irhamna berganti domain juga, artinya pergantian domain kemarin sekitar pertengahan Desember 2011, kurang lebih antara tanggal 14 atau 15 kalau tidak salah.

Oh ya, mohon maaf buat sobat blogger yang sudah lama enggak melihat atau membaca postingan terbaru dari arti irhamna, tentu saja dengan kesibukan juga sebagai penyiar radio di Colleger Radio dan juga kuliah.
Oke, malam ini juga mendadak membuat sebuah postingan, karena sepertinya ada beberapa hal yang ingin disampaikan untuk semuanya.
Pertama, selama ditinggal lebih dari sebulan, banyak komentar yang masuk, tapi maaf untuk yang spam, tidak dapat saya tampilkan ya.
Next, apa lagi ya??
Sepertinya peringkat atau ranking mulai jatuh, bahkan PR juga hilang menjadi 0 (nol) tapi untuk alexa sudah naik lagi nih. So, tetap semangat aja nih arti irhamna yang selalu akan memberi informasi ke depannya.
Lalu...
Ya, jangan lupa untuk mendengarkan VJ Irham siaran ya, setiap hari rabu, jumat dan juga minggu. Tentu aja di www.e-campusradio.com.
Ya, sekian dulu kabar Januari 2012 kali ini, buat semuanya, ketemu lagi di postingan berikutnya. Salam selalu untuk Sobat Blogger!!

Wassalamualaikum...


Bagikan :

Baca juga yang lainnya...



7 komentar:

kodok January 16, 2012 at 10:40 PM  

tetap semangat..semangat yang ada jangan sampai hilang walau beribu rintangan menghadang

nuranuraniku.blogspot.com January 17, 2012 at 8:52 AM  

asalamualaikum
wah sahabat lama banget sejak aku di Aljubail SA
sip kalau alexa sudah naik
tetap semangat menulis blog.

artiirhamna January 17, 2012 at 1:47 PM  

@NURA
waalaikumsalam...
wah, sangat lama ya?? :)
insya allah tetap semangat dan membangun lagi...
Keep Blogging ^_^

titoHeyzi January 18, 2012 at 11:34 AM  

sobb mampir kembali nih,,,
hehehhe ga apa PR ntar naek lagi seraya aktif lagi.

itu eRadio d kampus ya??

Post a Comment

Silahkan komentar dengan bernilai dan berbobot.
Mohon maaf jika komentar Anda yang berbau SARA maupun SPAM akan terhapus. Untuk itu berkomentarlah sesuai dengan postingan karena Komentar Anda sangat dihargai di laman blog www.artiirhamna.com

KOMENTAR ANDA AKAN DI MODERASI TERLEBIH DAHULU

Terima Kasih.

Arti Irhamna | Disclaimer | Sitemap
Copyright © 2013. Arti Irhamna - All Rights Reserved

Template Edited by Arti Irhamna
Proudly powered by Blogger
Back to TOP