Kota Pontianak Lingkungan Hidup Ruang Video Ruang Foto Ruang Cerita

Friday, December 26, 2008

Sistem Tukaran Link atau Banner

Assalamualaikum... Sobat setia pengunjung artiirhamna yang selalu hadir dalam menemani saya dalam dunia Blogging. Anda perlu ketahui, akhir-akhir ini banyak sekali yang ingin bertukar link atau banner, tetapi banyak yang saya lupakan. dengan adanya postingan ini saya tidak akan melupakan bagi anda yang ingin bertukaran link atau banner.

Dalam pemasangan banner atau link yang sobat lakukan adalah memberitahu saya jika link atau banner sudah terpasang. Hal ini tidak akan menjadi sesuatu yang rumitkan ?Dengan demikian saya dapat me-link balik blog anda.
Semoga pertukaran banner atau link ini menjadikan jalinan silahturahmi dan persahabatan bagi blogger yang baik.
Saya inginkan memasukkan data berikut ini ya pada komentar anda jika ingin bertukar link.
Nama Blog
Deskripsi Blog
Alamat Blog
Kode Banner (Jika ada)
Nah sekian dari saya!! Insya Allah Akan saya link balik.


Bagikan :

Baca juga yang lainnya...



11 komentar:

Diana Yusuf January 17, 2009 at 6:45 PM  

Url: http://ciamis-manis.blogspot.com
Nama: ciamis-manis
Desk.: personal blog


Wah, bagus nih kang...aku ikutan ya

SWEETALIA January 24, 2009 at 11:18 PM  

wah..banner kamu udah lama di blog ku...masa banner aku sama link masih belum di sini...
Nama Blog x...sweetalia...x
Deskripsi Blog everything about me myself and I
Alamat Blog http://www.sweetalia.com
Kode Banner http://i117.photobucket.com/albums/o52/sweetalia/button/aliablog.gif

Anonymous,  March 4, 2009 at 7:35 AM  

Niy boz, ditinggalin jejaknya..untuk source code banner-nya bisa dicopy di blognya langsung

Anonymous,  March 4, 2009 at 10:13 AM  

bener2 orang sibuk ya bos ? source cody lgsg ke blog-q lgsg

Anonymous,  March 7, 2009 at 5:53 PM  

takutnya lupa niy...
copy bannernya di blog saya langsung ya mas, tq.

Anonymous,  March 23, 2009 at 8:49 PM  

hi fren banner sudah nangkring tuh
pasang balik ya banner ku, thx

Anonymous,  March 26, 2009 at 3:22 PM  

Okey Bro.....Bannernya langsung caplok aja di blog aku. Dan banner kamu udah aku tancep.

S.k.d March 26, 2009 at 8:59 PM  

Nama Blog : Sukadi's Blog
Deskripsi Blog : Love, Live, Peacefulness
Alamat Blog : http://blogsukadi.blogspot.com

linknya sudah tak pasang (bisa dicek di blog saya), kalau setuju&link saya sdh dipasang kabari ya...tQ

Post a Comment

Silahkan komentar dengan bernilai dan berbobot.
Mohon maaf jika komentar Anda yang berbau SARA maupun SPAM akan terhapus. Untuk itu berkomentarlah sesuai dengan postingan karena Komentar Anda sangat dihargai di laman blog www.artiirhamna.com

KOMENTAR ANDA AKAN DI MODERASI TERLEBIH DAHULU

Terima Kasih.

Arti Irhamna | Disclaimer | Sitemap
Copyright © 2013. Arti Irhamna - All Rights Reserved

Template Edited by Arti Irhamna
Proudly powered by Blogger
Back to TOP