Kota Pontianak Lingkungan Hidup Ruang Video Ruang Foto Ruang Cerita

Friday, January 27, 2012

Bukan Karyamu [Ruang Hijau Biru]

Sejenak, aku melihat. Aku membacanya dan merasakan bahwa itu adalah suatu karya yang terbaik yang pernah aku baca, aku merasakan karyamu adalah suara hatimu, suara yang tidak pernah terdengar oleh pendengaranku.

Aku terhenyak membacanya, penuh makna dan arti yang begitu mendalam, hingga membuatku ikut merasakan apa yang dirimu tulis.

Namun…
Aku berpikir kembali
Apakah ini karyamu?

Ketika aku mencari dan menemukannya, aku tersadar dan akhirnya tahu.
Akhirnya semua terbongkar bahwa itu bukanlah karyamu sepenuhnya.

Kata-kata yang dirimu tulis
Kata-kata yang aku baca
Kata-kata yang aku simak
Sepenuhnya bukan kata-katamu…

Aku hargai karyamu, karena…
Aku tahu itu adalah kata yang ingin dirimu ungkapkan.
Tapi…
Tapi!!
Kenapa harus seperti itu ?

Aku ingin…
Temu satu saja
Menemukan karyamu…
Karya dari buah pikiranmu, dari hatimu…
Karena, aku ingin…
Aku ingin tahu ungkapan isi hatimu…
Suara hatimu yang sesungguhnya…

NB :
From My WP : Jalan Etutidu
15/08/11 – 11.05 PM – Ruang Hijau Biruku


Bagikan :

Baca juga yang lainnya...



6 komentar:

Farhan Fauzan January 28, 2012 at 3:41 PM  

wahhhh... ni puisi bab apa yah...hehehehe...maklum ane jarang baca puisi jadinya sdikit lemot menerjemahkannya....hahahaha. sip puisinya

rizki_ris January 28, 2012 at 9:37 PM  

Kunjungan malam sobat
Karya terbaik adalah karya- karya yang berasal dari hati dan pikiran kita sendiri, karena itu akan membawa kebanggaan tersendiri bagi kita ^^

Fikri Thufaily January 29, 2012 at 6:53 AM  

puisi yang bagus...

:-)
yups...

sedikit saja karya yang berasal dari hati itu lebih baik daripada bejibun karya yang menjiplak...

dan insyaALLAH ini karyaku :-)

Sweethy Amore January 31, 2012 at 10:51 AM  

Puisi itu berasal dari hati yang terdalam, puisi ciptaan kita akan lebih berharga jika memang dia terinspirasi dari dalam jiwa kita. thanks..^_^smile

Post a Comment

Silahkan komentar dengan bernilai dan berbobot.
Mohon maaf jika komentar Anda yang berbau SARA maupun SPAM akan terhapus. Untuk itu berkomentarlah sesuai dengan postingan karena Komentar Anda sangat dihargai di laman blog www.artiirhamna.com

KOMENTAR ANDA AKAN DI MODERASI TERLEBIH DAHULU

Terima Kasih.

Arti Irhamna | Disclaimer | Sitemap
Copyright © 2013. Arti Irhamna - All Rights Reserved

Template Edited by Arti Irhamna
Proudly powered by Blogger
Back to TOP