Kota Pontianak Lingkungan Hidup Ruang Video Ruang Foto Ruang Cerita

Sunday, November 20, 2011

Paket dari Blogger Nusantara

Paket dari Blogger NusantaraAssalamualaikum…
Seharian menemani anak didik mengikuti lomba Blog pada tanggal 3 Nopember lalu, tanpa terasa hari sudah sore, sebuah pesan singkat masuk ke ponselku. Ternyata pesan tersebut dari Kakakku. Ia memberitahu bahwa ada sebuah paket kiriman yang ditujukan kepadaku dan menanyakannya dari mana.

Aku hanya memberitahunya bahwa kemungkinan besar itu adalah paket dari Blogger Nusantara yang sudah kutunggu-tunggu sejak lama. Sebuah paket hadiah dari lomba screenshoot foto di Blogger Nusantara.

Paket dari Blogger Nusantara

Akhirnya sampai di rumah juga, kulihat sebuah bungkusan warna coklat yang dibungkusi plastik transparan dan tertulis di sana nama lengkap dan alamatku.



Wah, sebuah paket yang isinya sudah bisa kutebak, dan seperti janji hadiahnya, sebuah baju kaos berkerah dengan logo Blogger Nusantara jadi isi dibalik bungkusan itu.

screenshoot di BloggerNusantara dot com
Ngomong-ngomong, kok bisa dapat hadiah?
Seperti yang aku katakan sebelumnya, bahwa ini hadiah lomba screenshoot foto, dimana peserta lomba mendaftar di BloggerNusantara.com lalu memasukkan datanya dan fotonya lalu halaman yang menampilkan list Blogger yang berupa foto-foto lalu halaman tersebut di print screen dan di posting di wall grup facebook Blogger Nusantara dan penilaiannya adalah siapa yang terbanyak like dan commentnya.



Alhamdulillah, saat itu sekitar 23 like dan 30an komentar yang masuk di sana dan ya harapan untuk menang terkabul, aku menang diantara 5 orang pemenang lainnya. Usaha yang lumayan juga waktu itu.

Waktu itu, ada 3,4 orang dari Pontianak yang ikut andil dalam kompetisi ini loh ya sayangnya mereka kalah dariku. Hahaha… Sombongnya…  Smile Enggak kok, namanya juga kompetisi ada yang menang dan kalah.

Akhirnya dari panitia Blogger Nusantara meminta para pemenang untuk mengirim data kami, balasan pertama datang dan mereka mengatakan hadiah akan dibagiakan saat Kopdar 1000 Blogger Nusantara di Sidoarjo nanti, namun kukatakan bahwa tidak bisa hadir dikarenakan tengah melaksanakan UTS dan dikirim saja hadiah tersebut.

Paket dari Blogger NusantaraLama menunggu balasan dan memutuskan untuk memberitahu di wall facebook Blogger Nusantara dan segera selepas itu langsung saja dibalas pada hari itu.



Cukup lama juga menunggu kiriman paket dari Blogger Nusantara, hingga pelaksanaan KopDar 1000 Blogger Nusantara di Sidoarjo dan karena ada perwakilan Pontianak yang berangkat, aku cukup menitip pesan kepadanya untuk menanyakan hadiah itu, respon mereka cukup baik dan mereka mengatakan dalam proses pengiriman.

Setelah pelaksanaan Kopdar 1000 Blogger Nusantara di Sidoarjo, tepat beberapa hari kemudian atau lebih tepatnya hari kamis, paket tersebut sampai juga.

Kubuka 3 lapis bungkusan tersebut, plastik, kertas dan plastik lagi dan sebuah baju kaos berkerah warna hitam dengan logo Blogger Nusantara, kemudian ada logo idBlogNetwork dan XL di sana.



Sayangnya, setelah kucoba tampaknya kebesaran bajunya, aku salah kirim data ukuran baju, bukan salah sih, tapi hanya mengira ukuran M itu sedang denganku, seharusnya kubilang saja ya ukuran S, tak apa. kalau kebesaran kan bisa dikecilkan, kalau kekecilan gimana mau besarkannya. Hahaha…

Senang sekali bisa mendapatkan baju Blogger Nusantara yang bisa dikatakan ini bajunya berbeda loh dengan baju yang dipakai oleh peserta Kopdar 1000 Blogger Nusantara di Sidoarjo, baju mereka baju kaos warna putih biru dan aku dapat berbeda dan hanya 5 orang pemenang saja yang dapatkan ini.

Ya dapat baju, walaupun tidak mengikuti kegiatan Kopdar di Sidoarjo, namun sudah mendapatkan merchandisenya lumayan juga ya. Smile

Besoknya langsung saja ke kampus dengan baju Blogger Nusantara, dan narsis juga waktu mau mengajar Blogger di SMA Mujahidin. Smile
Wew… Apa lagi ya mau diceritakan soal baju ini ya? cukup saja ya. Open-mouthed smile
Wassalamualaikum…


Bagikan :

Baca juga yang lainnya...



20 komentar:

Unknown November 21, 2011 at 8:26 AM  

wah selamat gan dapet hadiah, sayang gak ikut kopdar di sidoarjo..

salam blogwalking

hmsf08.blogspot.com

Nats November 21, 2011 at 4:15 PM  

makanya kirim datanya dengan ukuran S.. kalo kebesaran, saya siap menampung.. hahaha

Welcome to Shigit Blog December 12, 2011 at 7:31 AM  

wah beruntung sekali gan dapat baju dari Blogger Nusantara...
padahal jarang yang pakai baju itu selain panitia.
SELAMAT

http://gubuksigit.blogspot.com/

SEWA HANDY TALKY January 11, 2012 at 1:38 PM  

wah, boleh tuh kaosnya...kereeen..hehhee

salam persahabatan ya...jika berkenan silaturahmi ke blog saya.
sewa-ht.blogspot.com

Terima kasih.^_^

Farhan Fauzan January 19, 2012 at 8:08 AM  

wahhhh...selamt ya dapet hadiah...laha aku gak dikasih to...hehehe....jadi pengen tuh

artiirhamna January 19, 2012 at 8:34 AM  

@Kang Farhan
Makasih kang :D
kang farhan enggak ikut, makanya gak dapat :D
ntar ada lomba2 gini lagi, harus ikut tuh ^_^

lathief27 December 4, 2013 at 5:58 PM  

selamat ya kakak atas hadiahnya :)
kapan ya saya bisa dapet hadiah kayak gitu juga? :/ *mikirkeras

Post a Comment

Silahkan komentar dengan bernilai dan berbobot.
Mohon maaf jika komentar Anda yang berbau SARA maupun SPAM akan terhapus. Untuk itu berkomentarlah sesuai dengan postingan karena Komentar Anda sangat dihargai di laman blog www.artiirhamna.com

KOMENTAR ANDA AKAN DI MODERASI TERLEBIH DAHULU

Terima Kasih.

Arti Irhamna | Disclaimer | Sitemap
Copyright © 2013. Arti Irhamna - All Rights Reserved

Template Edited by Arti Irhamna
Proudly powered by Blogger
Back to TOP