Kota Pontianak Lingkungan Hidup Ruang Video Ruang Foto Ruang Cerita

Monday, September 26, 2011

ONOFF CHAT 2011 PONTIANAK

POSTER ONOFF CHAT 2011 PONTIANAK
Sabtu, 24 September 2011. Pontianak menjadi kota ke-6 yang dikunjungi untuk roadshow ON|OFF CHAT 2011. Acara yang dilaksanakan dengan kerjasama Komunitas BELETER (Blogger en Netter) Pontianak ini, berlangsung 2 Sesi, yaitu sesi Seminar dan Workshop pada pagi hari dan Kopdar pada malam hari, berlangsung lancar.

Acara ini bertempat di Rumah Mimpi, Komplek Taman Gitananda, Jl. Letkol Sugiono, berada di pusat Kota tepatnya Jl. Jendral Ahmad Yani. Sekitar 40 peserta hadir memeriahkan acara yang berlangsung kurang lebih 5 jam.

>ONOFF CHAT 2011 PONTIANAK
Dalam sesi seminar, diangkat tema “Membangun StartUp Melalui Media Sosial” dengan pembicara Aulia Halimatussadiah (@salsabeela) yaitu Chairwoman ON|OFF CHAT 2011. Hadir juga Emi Dewi (@esdewi) dari eevent dengan menyodorkan tips-tipsnya untuk membangun StartUp.
ONOFF CHAT 2011 PONTIANAK
Ada juga pembicara lokal dari E-Campus Radio (Colleger Radio) tentunya dare satu ini satu tim dengan Saya dalam menjalankan Radio Mahasiswa yang menjadi StartUp dan dia adalah Djunita Permata Indah (@djoenita) atau dikenal di Radio dengan panggilan DJ. Ia mempresentasikan tentang Colleger Radio, mulai dari terbentuknya, tujuan dan VJ-nya pun juga diperkenalkan.

Selesai sesi tersebut, selepas break, melanjutkan lagi dengan workshop. Saat itu peserta diminta untuk membagi menjadi beberapa kelompok kemudian mereka diminta membuat suatu konsep atau ide tentang StartUp Bisnis Lokal.
ONOFF CHAT 2011 PONTIANAK

Dalam 45 menit, peserta berdiskusi, tak lupa pula 2 pembicara dari Jakarta ini juga ikut membantu sekaligus menilai setiap kelompok. Akhirnya setiap kelompok mempresentasikan konsep StartUp mereka. Ada konsep bisnis jualan dan desain baju, wisata, bisnsi investasi dan lainnya.
ONOFF CHAT 2011 PONTIANAK
Pengumuman, setelah 2 pembicara (Aulia Halimatussadiah & Emi Dewi ) berdiskusi, diputuskanlah pemenangnya adalah dari grup 4, dengan topik StartUp mereka “Wisata Primitif”, sebagai pemenang, mereka menerima tropi dari ON|OFF CHAT 2011 dan tentu saja bimbingan ke depannya dari 2 pembicara ini untuk menjalankan StartUp mereka. Congrats!!

DI akhir acara Seminar dan Workshop ON|OFF CHAT 2011 PONTIANAK, semua peserta berfoto bersama pembicara dan perwakilan dari US Embassy yaitu Mrs. Corinna.
ONOFF CHAT 2011 PONTIANAK
Bersambung ke “kopdar beleter on|off chat 2011"
ONOFF CHAT 2011 PONTIANAK
Foto : Tri Doang | www.fotoborneo.com


Bagikan :

Baca juga yang lainnya...



8 komentar:

My Diery September 27, 2011 at 8:59 AM  

Kegiatan ini adalah pemacu semngat kita untuk lebih maju dan lbh kreatif..

Suskses sobat.... walaupun kita gak menang tp rencana kita harus dwjudkan,...

NoBondo October 11, 2011 at 7:32 PM  

Kalau begini mah, bukan sekedar kopdar tapi memang ada sesuatu yang plus. Semoga semakin banyak acara semacam ini digelar di pelbagai kota di Nusantara :D

Post a Comment

Silahkan komentar dengan bernilai dan berbobot.
Mohon maaf jika komentar Anda yang berbau SARA maupun SPAM akan terhapus. Untuk itu berkomentarlah sesuai dengan postingan karena Komentar Anda sangat dihargai di laman blog www.artiirhamna.com

KOMENTAR ANDA AKAN DI MODERASI TERLEBIH DAHULU

Terima Kasih.

Arti Irhamna | Disclaimer | Sitemap
Copyright © 2013. Arti Irhamna - All Rights Reserved

Template Edited by Arti Irhamna
Proudly powered by Blogger
Back to TOP