Kota Pontianak Lingkungan Hidup Ruang Video Ruang Foto Ruang Cerita

Tuesday, August 02, 2011

Agenda Ramadhan

Assalamualaikum....
Alhamdulillah, ini sudah masuk hari ke-2 puasa, 2 Ramadhan 1432 H. Bersyukur sekali masih diberikan nikmat umur hingga merasakan Ramadhan dan Puasa di tahun 2011 ini.
Alhamdulillah, sepertinya tahun-tahun sebelumnya, Ramadhan kali ini agak sedikit berbeda. Insya Allah Ramadhan kali ini ingin lebih giat lagi beribadah dan lebih banyak beramal.
Agenda Ramadhan kali ini juga sedikit berbeda di tahun sebelumnya, namun ada juga yang sama. Pertama, seperti tahun lalu,
Saya mengajar di SMA Mujahidin mengenai Blog sebagai media pendidikan, dan Insya Allah minggu ke-2 Bulan Ramadhan kali ini juga saya akan mengajar hal yang sama kepada siswa-siswi baru (Kelas X) di SMA Mujahidin Pontianak.

Kegiatan yang selanjutnya adalah, siaran di Bulan Ramadhan setiap sore selama Bulan Ramadhan, pukul 15.00-17.00 WIB dalam program "Ngabuburit Bareng" tentu saja siaran di Colleger Radio, Radionya Anak Kampus. Untuk sobat Blogger yang juga seorang kaskuser, layaknya juga mendengarkan saya siaran, karena akan ada kuis harian kaskus yang dipersembahkan oleh Blackoid.

Aktifitas pagi sampai sore cukupnya lumayan juga lelah ya, tapi malam harus melanjutkan Ibadah Sholat Tarawih lagi, namun tarawih kali ini tidak akan penuh 30 malam, tahun lalu juga enggak sepenuhnya Saya tarawih tiap malam, masih ada bolong-blongnya, untuk tahun ini juga karena mengikuti Semester Pendek yang jadwalnya malam, maka dalam waktu 2 minggu Bulan puasa, tepatnya hari Senin, Rabu dan Jumat, Saya mungkin akan absen dari Sholat Tarawih.

Untuk kegiatan komunitas sendiri yaitu Komunitas BELETER (Blogger en Netter) Pontianak, akan ada beberapa kegiatan seperti Ngabubur-IT dan Buka Bersama, ini sekarang dalam tahap perencanaan dan sudah dipastikan akan diadakan.

Agenda Ramadhan tahun ini nampaknya lumayan banyak, tapi tidak terlalu juga. Semoga Allah memberikan berkah yang banyak di Bulan Ramadhan tahun ini, Semoga apa yang dilakukan oleh hamba-Nya ini dilancarkan dan dimudahkan di Bulan Ramadhan ini. Amin Y Rabbal Alamin.

SELAMAT BERPUASA, SELAMAT BERIBADAH DI BULAN RAMADHAN!!
HAPPY RAMADHAN, HAPPY BLOGGING!!


Wassalamualaikum...


Bagikan :

Baca juga yang lainnya...



9 komentar:

Ceramah Ramadhan August 2, 2011 at 4:45 PM  

Semoga Ramadhannya barakah
Semangat ibadah dan meraih predikat taqwa

Jika ingin berbagi ceramah ramadhan bisa silaturahim balik
Salam ukhuwah

Milan Legends August 2, 2011 at 9:13 PM  

Luar biasa banyak sekali agenda Ramadhannya semoga bisa lancar semua Amin

♫ MUSIC SHARE ♫ August 5, 2011 at 6:57 AM  

Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan seribu bulan ini. semoga segala amal ibadah kita semua diterima Allah SWT. amiin. :0

cameras Gadget August 19, 2011 at 6:00 AM  

perlu di update lagi nich info mengenai agenda yg telah terlaksana.. plus foto-fotonya heheheehehehe

seo melbourne August 20, 2011 at 2:13 PM  

Nice post I like your site very well and continue to do so. I have brokemark your site. Ramadhan kali ini agak sedikit berbeda. I am always with you.

ON THE SPOT October 3, 2011 at 7:36 AM  

alhmdulillah, bulan ramadan kemaren dpt di lalui dgn baik dan lancr, puasa full, shlt 5 wktu dpat, dan mudah2an mndptkan barokah yaitu kesemptan untuk bertemu dgn romadon selanjutnya.. AMINNN

Post a Comment

Silahkan komentar dengan bernilai dan berbobot.
Mohon maaf jika komentar Anda yang berbau SARA maupun SPAM akan terhapus. Untuk itu berkomentarlah sesuai dengan postingan karena Komentar Anda sangat dihargai di laman blog www.artiirhamna.com

KOMENTAR ANDA AKAN DI MODERASI TERLEBIH DAHULU

Terima Kasih.

Arti Irhamna | Disclaimer | Sitemap
Copyright © 2013. Arti Irhamna - All Rights Reserved

Template Edited by Arti Irhamna
Proudly powered by Blogger
Back to TOP