Kota Pontianak Lingkungan Hidup Ruang Video Ruang Foto Ruang Cerita

Sunday, January 03, 2010

Inspirasi Awal Tahun

Selamat Tahun Baru 2010
Wuih.. tidak terasa kalau sudah memasuki masa awal Januari lagi. mengingat masa tahun lalu, betapa sibuknya dengan persiapan ujian Nasional. Tapi sekarang, sibuk dengan aktifitas kuliah yang akan dimulai lagi pada hari esok (4 Januari 2010). Kesibukan akan mulai terasa ketika tugas kampus menumpuk. Tapi sebuah motivasi serta semangat yang tinggi, pastinya untuk tugas apapun, akan terlaksana dengan baik. Terlebih lagi jika kita sendiri punya rasa percaya diri untuk membuat tugas tersebut.
Blog. Media dan sarana bagi semua orang yang ingin menulis ataupun berkomunikasi (itu menurutku) bukan sekedar having fun saja. Ada keseriusan tersendiri dalam Blogging. Tidak hanya untuk iseng-iseng, tapi ada seninya. Seni itu sendiri di dalam Blog ialah, kreatifitas kita dalam mengolah tulisan, cara mendesain template, cara kita Blogwalking, cara meningkatkan ranking, bahkan mencari uang.
Setidaknya, sebuah Blogger yang profesional, menempatkan widgetnya dengan tertata apik, rapi dan menarik. Kalau widget jam, rasanya tidak perlu,karena jika Anda teliti dengan Buku Tamu (shoutmix, chat box dll) pastinya akan temukan jam, tapi perlu diingat, Anda harus mensetting jam itu dari tempat Anda membuat.
Sekedar masukan saja, Blogku memang belum profesional, masih banyak kekurangan di sana-sini. Perlu inspirasi lagi untuk menjadikannya lebih baik, dengan awal tahun ini, inspirasi dan kreatifitas tingkat tinggi, harus lebih dipertimbangkan lagi.
Hahaha...
Inspirasi memang datang tiba-tiba, semua orang akan sulit untuk menangkapnya, kita harus siap dengan hal-hal yang muncul dengan tiba-tiba. Kemungkinan untuk jadi yang terbaik memang ada, semua orang termasuk diriku pasti ingin. Yap.. ada baiknya kita punya rasa ingin menjadi yang terbaik (tapi jangan sombong). Sehingga ada motivasi diri untuk melakukan sesuatu dengan penuh semangat dan dedikasi yang tinggi untuk hal tersebut akan datang suatu kelak nanti.
Owh...
cukup sekian lah untuk awal tahun ini. Motivasi, Inspirasi, Kreatifitas dan Semangat, itulah yang mesti kita tingkatkan!! :]


Bagikan :

Baca juga yang lainnya...



21 komentar:

Chi January 3, 2010 at 10:04 AM  

Ada banyak rencana yang telah kita buat. Semoga motivasi yang mendorongnya tetap konsisten sepanjang jalan karena akan selalu ada tantangan yang menghadang.

Happy New Year

puspa January 3, 2010 at 10:18 AM  

semoge semua impian akan menjadi kenyataan...
tanpa keberanian..mimpi tidak bermakna..
hihi...

Seti@wan Dirgant@Ra January 3, 2010 at 4:09 PM  

Semoga Allah SWT memberkahi kita semua dan memudahkan segala urusan kita. Tahun 2009 sudah meninggalkan kita dan tahun 2010 kita awali dengan niat dan doa serta berharap kehidupan kita kian lebih baik lagi. Amin...

halocoy January 4, 2010 at 2:13 AM  

mantap kawan, tahun baru, inspirasi baru juga, blog ini hebat mas, maju terus & tambah sukses ya.

the international times January 4, 2010 at 9:05 PM  

betul kata anda,memang inspirasi itu kebanyakan dtg secara tiba2 atau bisa juga dari sesuatu hal yg menarik perhatian kita :).semoga di tahun 2010 ini anda maki maju dan sukses :)

awan_clickerz February 8, 2010 at 6:09 PM  

wuih...tampilan dah match gini masih bilang blon profesional katanya,
apalagi saya..
hiks....jd malu
*ngarep diajarin*...hehheee

-moga tahun 2010 lebih BAIK, amin-

artiirhamna February 8, 2010 at 7:29 PM  

@Awan:
Belom neh!! mash byk kekeurangan!! justru saya yg minta ajarin, minta ajarin nulis yg kreatif dan penuh kosakata!! hhi... :]

Unknown July 5, 2010 at 5:01 PM  

Walau terlambat, semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin ya..

Kang BedoeL August 27, 2010 at 12:19 AM  

Wah! Awal tahun yang indah ya, tp sdh tak terasa, klo tahun sdh hampir berganti..

Post a Comment

Silahkan komentar dengan bernilai dan berbobot.
Mohon maaf jika komentar Anda yang berbau SARA maupun SPAM akan terhapus. Untuk itu berkomentarlah sesuai dengan postingan karena Komentar Anda sangat dihargai di laman blog www.artiirhamna.com

KOMENTAR ANDA AKAN DI MODERASI TERLEBIH DAHULU

Terima Kasih.

Arti Irhamna | Disclaimer | Sitemap
Copyright © 2013. Arti Irhamna - All Rights Reserved

Template Edited by Arti Irhamna
Proudly powered by Blogger
Back to TOP