Kota Pontianak Lingkungan Hidup Ruang Video Ruang Foto Ruang Cerita

Sunday, October 12, 2008

Do’a Seoarang Mujahidin

Dari Asy-Sya’bi berkata, “Sesungguhnya ada beberapa kelompok dari kaum Muhajirin yang sukarela untuk berjuang di jalan Allah. Ada salah seorang yang keledainya mati, kemudian ia meminta tunggangan kepada mereka namun ditolak, lalu para sahabatnya pergi meninggalkan dirinya sendirian. Lalu ia pergi mengambil air wudhu dan shalat kemudian mengangkat kedua tangannya dan berdo’a, ‘Ya Allah, sesungguhnya saya telah keluar dari daerah Dafinah untuk berjuang di jalan Engkau dan demi mencari keridhaan Engkau dan saya bersaksi bahwasanya Engkau Maha Menghidupkan yang telah mati dan Maha Membangkitkan yang berada didalam kubur. Ya Allah, hidupkanlah keledai saya,’ Lalu ia bangkit menuju keledainya dan memukulnya maka keledai itu menggerak-gerakkan kedua telinganya dan iapun memakaikan pelana lalu menaikinya. Selanjutnya ia memacunya sehingga dapat bertemu dengan sahabat-sahabatnya, merekapun bertanya, ‘Apa yang kamu alami?’ Ia menjawab, ‘Yang saya alami bahwasanya Allah Subhaanahu wa Ta’aala telah membangkitkan kembali keledai saya.”’ Isma’il berkata, “Asy-Sya’bi berkata, ‘Saya telah melihat keledai itu dijual di daerah Al Kinasah.”’


Bagikan :

Baca juga yang lainnya...



1 komentar:

Post a Comment

Silahkan komentar dengan bernilai dan berbobot.
Mohon maaf jika komentar Anda yang berbau SARA maupun SPAM akan terhapus. Untuk itu berkomentarlah sesuai dengan postingan karena Komentar Anda sangat dihargai di laman blog www.artiirhamna.com

KOMENTAR ANDA AKAN DI MODERASI TERLEBIH DAHULU

Terima Kasih.

Arti Irhamna | Disclaimer | Sitemap
Copyright © 2013. Arti Irhamna - All Rights Reserved

Template Edited by Arti Irhamna
Proudly powered by Blogger
Back to TOP