Kota Pontianak Lingkungan Hidup Ruang Video Ruang Foto Ruang Cerita

Saturday, June 25, 2011

Pesan Singkat (SMS) dalam Mimpi

Assalamualaikum....
Pagi dan pagi lagi, pagi ini seperti biasa baru saja aku terbangun dari tidur. Rasanya masih mengantuk dan ingin berlama-lama dibalik selimut tebal. Suasana pagi ini masih dingin dan membuatku bermalas-malasan di tempat tidur.

Sembari meregangkan badan, kuambil handphone yang berada di samping bantal dan melihat jam.

"Eeh, sudah pukul 5 pagi!!" seruku.


Kebiasan seperti ini sering terjadi di pagi hari, makanya sholat subuh sering terlambat, paling telat kalau mau sholat subuh jam 6 pagi.HAhaha...

Walaupun sudah tahu kalau jam menunjukkan pukul 5, tapi aku masih dalam keadaan di tempat tidur, belum juga bergerak dan masih berkutat dengan handphone.

Ya, aku biasa juga sebelum bangun mengecek pesan di handphone, buka facebook dan lainnya.

Pertama, pesan di kotak masuk, enggak ada apa-apa. Padahal kurasa malam tadi ada sms sama Bang Zaka dan sampai terakhir balasan darinya, sudah kubalas juga, tapi kok enggak ada balasan ya,pikirku.

Kedua, lihat pesan terkirim.
"Kok ada pesan yang enggak masuk di pesan terkirim ya?" pikirku untuk kesekian kalinya.

"Why?" tanyaku dalam hati.
Aih... padahal malam tadi, rasa-rasanya ada membalas sms, walaupun udah balas telat sekitar 2 jam-an, tapi rasanya itu benar-benar kulakukan.

"Apa mimpi ya?" pikirku lagi.
Malam tadi memang ada alarm dari handphoneku jam 4 subuh, tapi seperti biasa tak kupedulikan dan aku baru lihat pas jam itu ada sms dari Bang Zaka. Nah ceritanya mau balas tuh sms, sekalian mau ingettin suruh sholat subuh (padahal aku sendiri telat sholat) tapi dan ternyata pagi ini, sms yang kutulis enggak masuk di pesan terkirim ataupun di konsep.

Bingo!!
Ini mimpi ternyata, pesan yang kubalas tadi hanya mimpi saja. Aku sadar, ketika aku tadi terbangun jam 4 subuh tadi, memang benar aku mematikan alarm handphone dan tertidur lagi sambil memegang handphone itu dan sepertinya apa yang ingin kutulis balasan ke Bang Zaka terbawa dalam mimpi dan cuma terkirim dalam mimpi. Wahahaha...

Sebetulnya ini merugikan loh, artinya kalau saya sampai mengigau sambil megang handphone dan menulis sesuatu dan salah kirim, itu bisa jadi hal yang gawat kan. Untung saja belum terjadi, tapi tetap saja rugi, seharusnya balasan sms ku tadi bisa terkirim secara nyata, tapi jadi mimpi. Hehehe...

Memang sih, hal ini sering terjadi kalau aku menerima sms saat tertidur, terutama malam hari, seakan antara sadar dan enggak, sms itu terkirim secara nyata atau hanya dalam mimpi. Pernah juga sms dengan teman, sudah kubalas (dalam mimpi) tapi masuk lagi sms dari temanku (nyata) dan bertanya kenapa aku enggak balas sms-nya. Setelah ku cek ke pesan terkirim memang enggak ada dan sms mimpi lagi ternyata. Walaaah...

Mmm.. ini mungkin faktor kelelahan dan banyak pikiran ya, untung saja masih wajar, kalau sampai sms yang enggak-enggak, gimana ya? kan bisa kacau. Moga aja, enggak bakal terjadi ya. :D
Wassalamualaikum...


Bagikan :

Baca juga yang lainnya...



3 komentar:

Post a Comment

Silahkan komentar dengan bernilai dan berbobot.
Mohon maaf jika komentar Anda yang berbau SARA maupun SPAM akan terhapus. Untuk itu berkomentarlah sesuai dengan postingan karena Komentar Anda sangat dihargai di laman blog www.artiirhamna.com

KOMENTAR ANDA AKAN DI MODERASI TERLEBIH DAHULU

Terima Kasih.

Arti Irhamna | Disclaimer | Sitemap
Copyright © 2013. Arti Irhamna - All Rights Reserved

Template Edited by Arti Irhamna
Proudly powered by Blogger
Back to TOP