Kota Pontianak Lingkungan Hidup Ruang Video Ruang Foto Ruang Cerita

Tuesday, February 08, 2011

Selasa Malam, 8 Februari 2011

Assalamuakaikum. Wr.Wb.
Tertanggal 8 Februari 2011 hari Selasa.
Sungguh ironi dengan beberapa hal yang tidak bisa Saya katakan. Postingan sebelumnya mengatakan bahwa Saya akan memulai lagi untuk ngeblog di awal 2011, tapi apa buktinya? tidak ada satupun postingan yang muncul. Saya benar-benar marah dengan diri sendiri yang tidak konsisten dan ingkar akan perkataan Saya. Saya tidak ingin seperti itu. Padahal tiap hari online dan selalu mengecek komentar di Blog yang perlu dimoderasi dan dipilih mana spam mana yang tidak.Selalu mengecek buku tamu dan melihat siapa saja yang masuk dan keluar blog saya. Terlihat banyak negara tetangga kita yang mampir setiap harinya. Kemanakah para pengunjung setia saya yang selalu memberikan komentar bermutunya. Sepertinya hilang atau Saya saja yang tidak pernah mengunjungi mereka, makanya mereka tidak ada mampir.

Ada akibat karena ada sebabnya.Ulah yang saya buat sudah cukupkah sampai di sini, apa saya akan terus lanjut nge-blog atau tidak. Tanda tanya besar bagi saya sendiri. Yang tahu jawaban hanya Saya dan Allah yang menentukan takdirnya. Ini bisa dirubah jika Saya benar-benar berkeyakinan untuk terus lanjut,lanjut dan lanjut. Berapa persen? tidak tahu, tidak pernah saya hitung!!

8 Februari 2011 malam, pukul 19.41 WIB. Saya membuka BLOGGER.COM, dengan harapan ada secuil semangat untuk memposting ini. Awalnya tidak ingin membuat tulisan satu ini dan pukul 19.42 WIB FIREFOX saya tertulis "Memuat Halaman Bermasalah" dan Saya klik "Coba Lagi". Sambil menulis ini saya menunggu loading, rasanya inilah yang membuat semangat nge-blog akhir-akhir ini hilang karena koneksi saya yang cukup lama untuk membuka blog-blog anda yang loadingnya lumayan berat bagi koneksi yangsaya gunakan.

Selasa Malam 8 februari 2011 pukul 19.45 WIB saya memasukkan username dan password di BLOGGER.COM sambil melihat 1 pesan di FACEBOOK Saya yang ternyata adalah sahabat Blogger dari Medan dan kembali tertulis "Memuat Halaman Bermasalah" saat masuk BLOGGER.COM, klik lagi "Coba Lagi".Di tengah kegiatan ini, masuk 2 buah sms di HP saya pukul 19.47 WIB tertulis dari Maya dan Riza. Maya menanyakan kartu yang dipakai untuk koneksi modemnya selalu hilang datang sinyalnya dan menanyakan apakah kartu ini bagus atau tidak. Saya sendiri kurang tahu akan hal itu, karena saya belum pernah pakai kartu itu. Sedangka riza mengingatkan Saya untuk mencari source code untuk volume dan balance untuk membuat program dengan Visual Basic 6.

Pukul 19.52 WIB mulai masuk ke dasbor Blogger dan langsung mengklik ENTRI BARU. Sepertinya malam ini dan tulisan ini terlalu berlebihan dan tidak sepantasnya untuk diedarkan. Maaf, pikiran saya mulai terganggu dengan banyak hal, Rabu besok ujian akhir semester mata kuliah Borland Delphi, setidaknya tadi sore sudah menyiapkan semua bahan untuk besok, karena seperti biasanya ujian praktek selalu open book.

Lagi-lagi sms masuk dari Maya (maaf maya kalau masuk ke tulisan ini) dan menanyakan tentang kartu untuk koneksi modem gsm.
Pukul 19.56 WIB, mulai copy paste tulisan ini ke dalam kotak posting dan mulai mengeditnya pelan. Lanjut lagi, semua ada sesuatu yang saya tidak ketahui selama ini dan mulai asyik dengan hal tersebut. Orang-orang tidak tahu, yang tahu cuma yang baca saja. Apa itu dan bagaimana, saya juga tidak tahu.
Penutup saya untuk kali ini, selalu jadi CERIA,SEMANGAT DAN FOKUS!!
AAahhh..... Malam yang aneh!!
Pukul 20.02 Klik Terbitkan Entri.
Wassalamualaikum...


Bagikan :

Baca juga yang lainnya...



17 komentar:

Artikel Komputer February 10, 2011 at 6:07 PM  

Akhir2 ii saya juga sering alami susah login ke blogger, mungkin karena bayak yg akses blogger, plus koneksi internet pas-pasan im2 unlimited

Dwi Wahyudi February 11, 2011 at 12:08 PM  

Tetap semangat am, itulah konsekuensinya menjadi seorang blogger. Tidak ada istilah mulai lantas berhenti, yang ada adalah jangan pernah memulainya sejak awal jika pada akhirnya harus berhenti.

AaGen / Regen's Weblog February 22, 2011 at 3:28 AM  

Mungkin anda sedang mengalami titik kejenuhan dalam ngeblog. wajar hal tersebut pasti dialami sebagian orang. Tetap semangat ya sob....

kangmusa March 3, 2011 at 11:28 AM  

assalamualaikum
ini kunjungan kesekian kali ke blog sahabat :)
dan menyimak terus update postingan yang semakin menarik
sekaligus memberi info bahwa kangmusa telah membuat ebook baru
"Blog Monetization Options" yang bisa diunduh disini
terima kasih, saya tunggu kunjungan Anda di kangmusa.com
salam hangat
kangmusa

Informasi Terkini March 3, 2011 at 11:51 AM  

kunjungan pertama nich gan. semoga tetap semangat ngeblog dan salam kenal dari blogger newbie. Boleh tuker link gak?

Dunia Optimasi March 12, 2011 at 6:29 PM  

terus semangat sahabat, indahnya berbagi ilmu, o iya terimakasih dan salam ukhuwah sahabat.

Post a Comment

Silahkan komentar dengan bernilai dan berbobot.
Mohon maaf jika komentar Anda yang berbau SARA maupun SPAM akan terhapus. Untuk itu berkomentarlah sesuai dengan postingan karena Komentar Anda sangat dihargai di laman blog www.artiirhamna.com

KOMENTAR ANDA AKAN DI MODERASI TERLEBIH DAHULU

Terima Kasih.

Arti Irhamna | Disclaimer | Sitemap
Copyright © 2013. Arti Irhamna - All Rights Reserved

Template Edited by Arti Irhamna
Proudly powered by Blogger
Back to TOP