Kota Pontianak Lingkungan Hidup Ruang Video Ruang Foto Ruang Cerita

Thursday, January 15, 2009

Permintaan Sobat Membuat Banner

Alhamdulillah kemarin dapat pekerjaan alias job dari Dunia Sport. Sang Admin minta dibuatkan banner untuk blognya. Wah, sungguh pekerjaan yang mungkin bisa dibilang pekerjaan yang menyenangkan. Walaupun sibuk belajar menghadapi UAN nanti, tapi Saya masih ada waktulah untuk membuat sebuah banner. Apalagi kalau dalam desain grafis adalah kesukaan saya. Dalam waktu 5-10 menit menggunakan program Adobe Photoshop 7.0, , alhamdulillah jadi juga bannernya. Itupun buatnya secara otodidak alias asal-asalan saja, yang penting kelihatan bagus sudah cukup bagi saya, senada dalam pendesainan terutama dalam pewarnaan, efek bayangan dan juga seimbang antara latar belakang dengan tulisan dan lihatlah hasilnya berikut ini!!!

Di sini Saya hanya ingin memberikan yang terbaik bagi sang Admin Dunia Sport, warna yang saya gunakan dalam banner ini adalah Biru dan kuning. Sebuah perpaduan yang sepadan. Sungguh pekerjaan yang ingin menyenangkan sobat. Semoga banner ini bernilai untuk sobat dan saya harap jawaban dari Admin Dunia Sport adalah jawaban yang terbaik dalam memberikan penilaian dan Saya tidak sabar lagi menanti bonus dari sang Admin!!. Sekian dulu pada kesempatan ini Semoga kedepannya saya dapat membuat sebuah karya lagi untuk sobat Blogger yang lebih menantang dan lebih bagus lagi!!!


Bagikan :

Baca juga yang lainnya...



4 komentar:

Karila Wisudayanti January 16, 2009 at 4:29 PM  

Hehehe..mau ga terima job lagi bikin banner dengan ditukar dengan kumpulan soal2 UAN taon -taon lalu..hehehe...ato mo les privat online...kabari ya ir...makasi :)

Anonymous,  January 17, 2009 at 4:57 PM  

wah..bagus banget tuh..
dipuji dulu nih..buntutnya adalah..

mau dong dibikin banner.cuman nambahin dari banner yang aja..plissssss...

Anonymous,  January 20, 2009 at 5:50 AM  

brooo,,,, thanks banget ya bantuannya...

saya puas banget brooo dengan design bannernya....

keep posting...semoga makin maju blogger "ponti".....hidup borneo !!!!!

Post a Comment

Silahkan komentar dengan bernilai dan berbobot.
Mohon maaf jika komentar Anda yang berbau SARA maupun SPAM akan terhapus. Untuk itu berkomentarlah sesuai dengan postingan karena Komentar Anda sangat dihargai di laman blog www.artiirhamna.com

KOMENTAR ANDA AKAN DI MODERASI TERLEBIH DAHULU

Terima Kasih.

Arti Irhamna | Disclaimer | Sitemap
Copyright © 2013. Arti Irhamna - All Rights Reserved

Template Edited by Arti Irhamna
Proudly powered by Blogger
Back to TOP