Kota Pontianak Lingkungan Hidup Ruang Video Ruang Foto Ruang Cerita

Wednesday, August 10, 2011

Inspirasi Ceritaku

Pertama-tama dan awalnya sulit bagi Saya untuk berbagi cerita di blog ini, semua kisah di sini tercipta karena kejadian nyata tentunya lebih ke pengalaman pribadi atau pengalaman teman dan sahabat yang biasanya bercerita kepada Saya.


Kadang kala, jika malam tidak bisa tidur, Saya lebih banyak memikirkan hal-hal yang telah terjadi belakangan hari yang lalu dan mengimajinasikannya ke dalam pikiran saya seakan-akan bakal terjadi lagi di dalam mimpi Saya.


Bisa juga imajinasi sebelum tidur dengan kejadian-kejadian yang akan terjadi di esok hari, misalnya saja saya mau berbicara tentang ini pada seseorang dan karena hal itu tidak terjadi esoknya, maka saya buat saja cerita fiksi, artinya sebenarnya kisah fiksi yang biasa saya tulis adalah kisah yang ingin saya jadikan nyata tapi tidak semua juga ya, tidak mungkin harapan-harapan kita terkabul. Namun alhamdulillah, biasanya benar-benar terjadi.
Beberapa tokoh di sini juga adalah teman Saya sendiri dan mengambil beberapa kisah mereka yang positif saya masukkan di sini, lebih banyak jadi tokoh figuran sih, kecuali ada 1 yang jadi tokoh utama kedua (ada istilah begitu? Lupa) namanya enggak perlu saya sebutkkan, orangnya juga udah tahu, tapi di sini lebih dan cenderung jadi tokoh yang membantu tokoh utamanya, itupun hanya 1 atau beberapa kali muncul dalam cerita.

Melenceng dari cerita ya, ada juga tulisan curhat-curhatan atau puisi, sebenarnya saya oranya enggak puitis, tapi kalau udah masuk membuat suatu puisi, enggak pandai, kecuali bercerita yang istilahnya menjadi seorang pujangga kali ya, enggak tahu deh apa tuh istilahnya, salah kali. Haha..

Tapi, kisah-kisah di sini, tidak akan tercipta tanpa kalian semua, orang-orang yang berada di sekitar saya. Yup... terima kasih semuanya, terima kasih sudah berada di sekitar saya, sehingga membuat saya terinspirasi dan membuat kisah-kisah sederhana yang masih banyak kekurangannya, semoga saja kedepannya bisa lebih baik lagi dan mungkin saja bakal jadi buku ya. Amin... (kayak pidato).


Bagikan :

Baca juga yang lainnya...



0 komentar:

Post a Comment

Silahkan komentar dengan bernilai dan berbobot.
Mohon maaf jika komentar Anda yang berbau SARA maupun SPAM akan terhapus. Untuk itu berkomentarlah sesuai dengan postingan karena Komentar Anda sangat dihargai di laman blog www.artiirhamna.com

KOMENTAR ANDA AKAN DI MODERASI TERLEBIH DAHULU

Terima Kasih.

Arti Irhamna | Disclaimer | Sitemap
Copyright © 2013. Arti Irhamna - All Rights Reserved

Template Edited by Arti Irhamna
Proudly powered by Blogger
Back to TOP