Kota Pontianak Lingkungan Hidup Ruang Video Ruang Foto Ruang Cerita

Thursday, April 16, 2009

Mohon Doa Sobat Untukku Mengikuti UAN

Assalamualaikum Wr.Wb.
Alhamdulillah, pagi yang mendung ini Allah menurunkan nikmatnya berupa hujan yang mengguyur kotaku ini, Kota Pontianak. Pagi ini baru saja aku pulang dari Dzikir bersama di Masjid Raya Mujahidin. Perasaan haru dan sedih, suka duka menjadi indah di pagi. apalagi bisa bertemu dengan teman-teman mantan SMP, Subhanallah. Luar biasa!!
Hari demi hari di sekolah telah kulewati, kurang lebih hampir 3 tahun di SMA Mujahidin. Terima kasih kepada guru-guruku yang telah memberikan ilmunya kepadaku, kepada kami, siswa siswi SMA Mujahidin. Kenangan yang terindah di SMA Mujahidin ini tak akan kulupakan, terlebih lagi dengan teman terbaikku. Sungguh sebuah kenangan manis yang tidak pernah dan tidak pernah kulupakan.
Saat menulis postingan ini, tinggal 3 hari lagi aku akan mengikuti Ujian Akhir Nasional. Insya Allah dengan kemantapan hati dan Keoptimisankan, aku bisa, aku bisa LULUS. Ya Allah, berikanlah aku kemudahan dalam mengikuti Ujian ini, berikanlah kemudahan dalam menjawab soal-soal yang akan aku jawab, berikanlah penerangan hati agar aku menjadi lebih tenang dan khusu' dalam menghadapi UAN ini.
Sobat setia pengunjung blogku, ARTI IRHAMNA, akan vacum beberapa hari dalam dunia blogger ini, aku ingin fokus pada UAN. Oleh karena itu, sobat-soabt, mohon do'a, mohon dukungannya, mohon restu para sobat. karena semua itu akan sangat bearti bagi aku. Terima kasih ya Allah, Terima kasih Orang tuaku yang telah membiayai aku sekolah, terima kasih sobat blogger. Semoga apa yang telah aku lakukan dalam berusaha dalam mengikuti UAN. menghasilkan sebuah kemanisan yang enak untuk dimakan untuk semua orang.
Wassalam,,,,


Bagikan :

Baca juga yang lainnya...



52 komentar:

mas is April 16, 2009 at 10:34 AM  

saya doakan, semoga km bisa melaksanakan ujian dengan baik dan dapat LULUS dengan nilai yg memuaskan...amien..

GURU BAIK,  April 16, 2009 at 11:25 AM  

KEMENANGAN AKAN DATANG TGL 13 JUNI 2009:
P E N G U M U M A N
No.01/2009/SMA
Nama : ARTI IRHAMNA
Kelas : XII

Berdasarkan rapat dewan guru dan hasil UN dan UAS 2009 dinyatakan : LULUS

lucky devi April 16, 2009 at 12:01 PM  

resep sukses UAN : belajar&berdoa---> so pasti, tp jgn lupa makann...heheehe....
pokokna sukses all!!!!

nna April 16, 2009 at 12:01 PM  

aku doain...
tapi tolong doakan aku juga yah sob...
qta harus LULUS bersama"...aminnn
senin bbu...

indra putu achyar April 16, 2009 at 3:02 PM  

Sok ku abah di do'akeun ujang cing lancar cing bageur... bray geura miang... :D

Apalah arti do'a tanpa pengorbanan, tanpa usaha... tapi do'a adalah obat yang mujarab...
sobat blogger artiirhamna, di do'akan somoga diberi kelancaran dalam menghadapi ujian akhir... dan tidak lupa belajarlah yang tekun :D OK SOBAT...!!!

belajar asik April 16, 2009 at 3:08 PM  

Semoga teman saya Arti Irhamna, lulus dengan nilai yg memuaskan. Amin.....

awan_clickerz April 16, 2009 at 5:00 PM  

semoga LULUS 100 %, klo bisa seluruh indonesia.
bair gak ada kejar paket lagi..

doaku menyertai sobatku ini.

SEMANGAT,
dengan doa dan ikhtiar tentunya.

Yup !

~k2h - BoY~ April 16, 2009 at 5:29 PM  

saya doakan..deh,,semoga kk lu2z dengan hsil yang memuaskan..jangan lupa mampir ke bl;og ku yah..

fauzy April 16, 2009 at 6:18 PM  

doaku juga menyertaimu sob...
moga bisa ngerjain dan lulus dengan nilai yang memuaskan...
jangan lupa belajar yup...
semangat...

pengguna April 16, 2009 at 6:39 PM  

Gw Doakan juga sob, supaya lulus UAN dengan hasil yang memuaskan...Amin.

the beauty of riau April 16, 2009 at 7:33 PM  

ternyata masih adek-adek toh. saya doakan dek,lanjutkan perjuanganmu semoga berhasil.dan menjadi yang terbaik

Unknown April 16, 2009 at 9:49 PM  

saya selalu turut berdoa sekaligus senang jika kamu lulus disertai nilai yang bagus, agar ngeblog bukanlah sesuatu yang membuat berantakan semua yang menjadi prioritas.

Ari Suwandono April 17, 2009 at 11:31 AM  

Keyakinan akan membawa keberhasilan...Dan UAN bukanlah sesuatu yang menakutkan. Saya yakin sekali bahwa orang yang kreatif seperti Anda tentu akan mudah melaluinya. Allah pasti akan membantu.....Selamat berjuang.

abhan creative April 17, 2009 at 6:28 PM  

semoga Allah berikan kemudahan dalam menempuh Ujiannya,,, diberikan kesehatan, dimudahkan segala urusanmu.

karila April 17, 2009 at 7:15 PM  

SEMANGAT YA IR...
SUKSES UNTUKMU...
JANGAN LUPA BELAJAR, BERDOA, dan JAGA KESEHATAN :)

indra putu achyar April 18, 2009 at 12:24 AM  

eeeeh malah berkeliaran di alam maya... ayo ke alam nyata giiih, belajaaaaaaaaaaar... :D :D :D

IMAM MEQELS April 18, 2009 at 10:48 AM  

MOGA LULUS DENGAN NILAI YANG MEMUASKAN SOBAT,N SELALU TERCAPAI APA YANG DI CITA-CITAKAN YAH SALAM

HPK-UIN April 18, 2009 at 11:18 PM  

ikutan nyumbang do'a yah sob...buat seluruh SMA Mujahidin semoga Allah memberikan kemudahan buat kalian semua dalam menjawab soal2 yang ada..meringankan setiap urusan kalian..dan semoga Ridlo Allah bersama kalian di setiap tetes tinta..!!Aamiin..Aamiin Yaa Robbal 'Alamiin..

Sukses buat mu kawan,,,!!!!!!!!

Anonymous,  April 19, 2009 at 10:09 PM  

Pasti kami semua senantiasa mendoakan dirimuw biar bisa lulus UNAS sobat....

Pasang iklan baris April 23, 2009 at 11:10 AM  

ciayooooooooooo...........
semangat....
ayo kamu pasti bisa...
heheh:D
salam kenal

Equalist May 1, 2009 at 9:51 AM  

Semua temen dan sahabat dah mendo'akan nih... Semoga kemudahan jalan yang diberikan oleh Allah adalah yang terbaik buat kita semua. Amiin.
Keep up the spirit and be optimistic. Yakin... Lulus. I know, we know you can..

roomen May 28, 2009 at 8:32 AM  

doa roomen selalu menyertaimu kawan,,, semoga sukses dan lulus dg nilai bagus.. amin

Post a Comment

Silahkan komentar dengan bernilai dan berbobot.
Mohon maaf jika komentar Anda yang berbau SARA maupun SPAM akan terhapus. Untuk itu berkomentarlah sesuai dengan postingan karena Komentar Anda sangat dihargai di laman blog www.artiirhamna.com

KOMENTAR ANDA AKAN DI MODERASI TERLEBIH DAHULU

Terima Kasih.

Arti Irhamna | Disclaimer | Sitemap
Copyright © 2013. Arti Irhamna - All Rights Reserved

Template Edited by Arti Irhamna
Proudly powered by Blogger
Back to TOP