Kota Pontianak Lingkungan Hidup Ruang Video Ruang Foto Ruang Cerita

Tuesday, April 15, 2014

Danbo Melayu

Danbo Melayu Pontianak
Assalamualaikum,,,
Kali ini objek foto Saya adalah sebuah mainan, pasti semua sudah tahu tentang Danbo, sebuah mainan yang terkenal berkat tampil di komik Yotsuba. Mau beli yang asli cukup mahal, ya buat ala kadarnya saja karena banyak sekali bertebaran contoh papercraftnya. Nah, dari sana, saya custom model danbonya menjadi Danbo Melayu.


Dari penampilannya, Danbo mengenakan Baju khas Melayu Kota Pontianak, yaitu Telok Belanga dengan Kain Setengah Tiang motif Corak Insang warna merah, semuanya saya custom dan edit dengan Photoshop, mulai dari warna baju sampai motif Corak Insang.

Menggunakan studio mini yang Saya buat sendiri, Si Danbo Melayu Pontianak ini, Saya potret dengan Kamera Ponsel Nokia X6 dengan editing Pixlr Express Online.

Semoga Objek kali ini berkenan,,,
Wassalamualaikum,,,


Bagikan :

Baca juga yang lainnya...



2 komentar:

Post a Comment

Silahkan komentar dengan bernilai dan berbobot.
Mohon maaf jika komentar Anda yang berbau SARA maupun SPAM akan terhapus. Untuk itu berkomentarlah sesuai dengan postingan karena Komentar Anda sangat dihargai di laman blog www.artiirhamna.com

KOMENTAR ANDA AKAN DI MODERASI TERLEBIH DAHULU

Terima Kasih.

Arti Irhamna | Disclaimer | Sitemap
Copyright © 2013. Arti Irhamna - All Rights Reserved

Template Edited by Arti Irhamna
Proudly powered by Blogger
Back to TOP