Kota Pontianak Lingkungan Hidup Ruang Video Ruang Foto Ruang Cerita

Wednesday, November 04, 2009

Coretan Sekarat . . .

Assalamualaikum Wr.Wb.
Malam Kamis, 4 Nopember 2009, sekedar coretan yang tanpa pikir panjang langsung saja kutulis pada malam ini.Sebenarnya malam ini tidaklah ada rencana apapun. Hanya karena sebuah dokumen penting yang tidak bisa dibuka di rumah, akhirnya memutuskan untuk ke warnet bersama Kakakku. Sebuah dokumen word yang berekstensi .docx yang tidak bisa dibuka, karena di PC desktop-ku masih menggunakan Ms. Office 2003. Sungguh menyedihkan, apalagi belum sampai sebulan yang lalu, aku ingin mencoba menggantinya dengan Ms. Office 2007, tapi tidak bisa, karena syarat untuk menginstal Ms. Office 2007 ialah Sistem Operasi dengan Windows XP SP 1 2003, sedangkan yang ada di PC Desktop-ku adalah Windows XP SP 1 2002, makin jadi rasa kecewaku, terlebih lagi dengan memory RAM yang hanya 120 MB. Sedangkan minimal untuk Ms. Office 2007 sebesar 256 MB. Makin kesal dan kesal!! Hiks...
Tapi aku tetap optimis, dengan PC ini aku tetap berjuang untuk menuntut ilmu, Inilah satu-satunya alat untuk mengasah kemampuan, terlebih lagi karena aku berkuliah jurusan Teknik Informatika, mesti pandai dalam berbagai hal, baik teori maupun prakteknya.
Sekarang kondisiku tidak sehat, sudah hampir 4 hari aku demam. Batuk, flu dan sariawan menemaniku bahkan sempat juga migran menghampiriku. Walaupun demam, tapi aku tetap berkuliah, karena saat ini sedang UTS selama 2 minggu. Apalagi sekarang bela-belain ke warnet!! Mmm... wajib nih kasih penghargaan untukku!! Terlebih lagi tanggal 6 Nopember nanti aku berulang tahun. Satu pintaku, hanya ingin meminta kesehatan sehingga aku dapat beraktifitas seperti biasanya lagi. Aktif dan Semangat dalam menjalani hidup untuk mencapai cita-cita, untuk membahagiakan orang tua yang telah membiayaiku dalam pendidikan, mengasihiku sejak kecil. Seperti namaku Irhamna, yang artinya kasihilah!!
Mm.. dari sedikit cerita di atas, pastilah mengerti maksud dari judul tulisan ini (Coretan Sekarat) , yang kutulis saat kondisiku yang sedang tidak sehat. Nah, para pembaca setia, mohon doanya, agar aku bisa sehat kembali dan pada hari ini, aku memutuskan untuk memulai kegiatan writing dan blogging untuk meramaikan kembali dunia Blogger yang sudah kutinggalkan beberapa waktu ini. Tapi aku tidak akan seaktif dulu lagi, karena keterbatasan dan halangan yang ada. Jadi, harap maklum saja jika aku hanya memposting tanpa melakukan promosi dengan blogwalkig atau memberi kabar pada kalian. Mungkin media Facebook akan kujadikan tempat promosi sementara sampai kutemukan cara terbaik dalam mempromosikan blogku ini.
Wassalamualaikum Wr.Wb.


Bagikan :

Baca juga yang lainnya...



19 komentar:

Heri November 4, 2009 at 9:16 PM  

.
yaampun..
cepet sembuh sob..
saia doakan dari sni..
smoga cepet sembuh..

ouya untuk MS Office 2003 nya bisa di confert pake ini sob.. D O W N L O A D, nantinya bisa edit2 file 2007 di MS yg 2003.. pokoknya tinggal instal aja ea..

atau mungkin bisa cari di google..
cuma ntu yg saia tau sob.. :)
moga bisa bantu..

IHSAN November 5, 2009 at 5:21 PM  

SEMANGAT dan selamat ulang tahun

semoga tidak hanya kesehatan yang Sobat dapatkan tapi juga segalanya

aamiiin

anaa November 7, 2009 at 12:48 PM  

Kalau ngembalikkan file2 word yang hilang dari laptop bgm ya?

Semangat! Keep blogging dan berbagi!

Alex L. Setiawan November 9, 2009 at 5:36 PM  

tetep semanagat brother ...dan met ultah sorry baru bisa mampir kasih ucapan ...

artiirhamna November 10, 2009 at 6:43 PM  

@Kucing bunted:
thx untuk infonya, saya lgsng ke tkp deh!!
@ocim: Saya tetap semngat Kang!!
@Ali and Ihsan: thx mas!! skrng sudah mendingan.. cuma flu yg lum sembuh..
@anaa: kurang tahu juga tu..
@usb wifi: boleh, sdng proses..
@Alex: Yap, Semnagat.. Gpp bg!! Thx
@About information: Hhe... gax sekarat lagi kok!!

Osi November 12, 2009 at 2:08 PM  

Met ultah ya
Maaf walau terlambat tp lebih baik dari pada tdk sama sekali...

Semoga kesuksesan dan kemudahan di dalam hidup dapat di raih....Amin...

Jakarta Spa November 12, 2009 at 6:04 PM  

Indahnya hidup jika kita selalu dapat mencurahkan isi hati dan didengarkan oleh para sahabat. Maju terus sahabatku seiring dengan pertumbuhan kedewasaanmu.

Seri Bahasa November 14, 2009 at 10:40 PM  

sebaiknya jangan teman pake office 2007 kerana seri dapat tahu dari toko penjual komputer ditempat seri ia ngak berapa serasi dengan winxp1 atau 2.

Facechan November 15, 2009 at 9:20 AM  

Wah2...

Senasib neh...

Aku juga lg blogging lagi setelah vacum blogging....

Post a Comment

Silahkan komentar dengan bernilai dan berbobot.
Mohon maaf jika komentar Anda yang berbau SARA maupun SPAM akan terhapus. Untuk itu berkomentarlah sesuai dengan postingan karena Komentar Anda sangat dihargai di laman blog www.artiirhamna.com

KOMENTAR ANDA AKAN DI MODERASI TERLEBIH DAHULU

Terima Kasih.

Arti Irhamna | Disclaimer | Sitemap
Copyright © 2013. Arti Irhamna - All Rights Reserved

Template Edited by Arti Irhamna
Proudly powered by Blogger
Back to TOP